Komunitas "KAWAN AMBO" Gelar Buka Bersama Pererat Silaturrahmi

Komunitas

MataRiauNews -Pangkalankerinci- Komunitas "kawan ambo" menggelar buka bersama Selasa (12/4/22) bertempat di rumah makan lubuk Idai Pangkalan Kerinci, komunitas kawan ambo ini merupakan komunitas generasi muda yang ada di pangkalan kerinci yang di motori seorang tokoh intelektual muda Ferly Azhari, SH.

Menurut Ferly Azhari, SH yang juga salah seorang advokat muda di pangkalan kerinci ini, komunitas kawan ambo ini hanya lah sebatas komunitas berhimpunnya anak anak muda , yang menjadikan sebagai wadah diskusi, tukar pikiran serta sesekali membahas isyu kekinian di daerah.

" Yang jelas untuk sementara waktu, kita bersama dalam komunitas kawan ambo ini, hanya membangun wadah untuk berhimpun, berserikat serta berdiskusi bagaimana memberikan sumbangaih pemikiran terhadap pembangunan daerah kabupaten Pelalawan" ujarnya.

Lanjut Ferly, namun sebagai salah seorang motor di dalam komunitas ini, diagendakan  tidak hanya sebatas forum diskusi dan tukar pikiran, bisa saja kedepan dalam bentuk yang lebih besar, terstruktur bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

"Ya, tidak mustahil karna memang persoalan yang terjadi di masyarakat, apalagi dalam bentuk peristiwa bencana, orang yang memerlukan pertolongan akan kita bantu" ujarnya.

Namun yang pasti, momen buka bersama dengan rekan rekan anggota komunitas kawan ambo ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi, menjaga  ukhuwah apalagi di dalam momen bulan ramadhan.*** ( Jc)

Berita Lainnya

Index