Sosok Ketua BEM Unri Bakal Pimpin Demo Tolak Jokowi 3Priode Di Jakarta

Sosok Ketua BEM Unri Bakal Pimpin Demo Tolak Jokowi 3Priode Di Jakarta

MataRiauNews-PELALAWAN-Menjelang digelarnya aksi tersebut mendadak banyak netizen yang mencari profil Kaharuddin lantaran aksinya dalam mengkritik kebijakan pemerintah viral.

Kaharuddin merupakan mahasiswa jurusan Matematika Fakultas MIPA Universitas Riau (UNRI) angkatan tahun 2017 hingga kini.

Mahasiswa asal Enok, Indragiri Hilir itu aktif berorganisasi sejak awal menjadi mahasiswa dengan peran yang cukup signifikan dan kini menjabat sebagai ketua BEM UNRI periode 2021/2022.

Kaharuddin mengawali pergerakannya dengan menjadi anggota advokasi Himpunan Mahasiswa Matematik dan Statistika periode 2018/2019.

Dia juga sempat menjadi Gubernur BEM FMIPA UNRI periode 2020/2021 dan berhasil mengemban amanah jabatan dengan baik sehingga kembali dipercaya menjadi ketua BEM.

Melalui akun instagram pribadinya @kaharud_din, ia seringkali membagikan momen aksi sosial yang dilakukan bersama rekan mahasiswa seperti menggalang donasi.

Ia juga diketahui beberapa terlibat dalam aksi demonstrasi untuk menyuarakan pendapatnya dengan mengangkat berbagai isu terkait permasalahan di Indonesia.***

Sumber-RiauTerkini 

Editor-Tomi

Berita Lainnya

Index