PT SAU dan mitra kerja gelar operasi minyak goreng kemasan

PT SAU dan mitra kerja gelar operasi minyak goreng kemasan

PELALAWAN : Jelang Ramadhan, PT Selaras Abadi Utama bersama mitra kerja di Kabupaten Pelalawan melakukan operasi pasar minyak goreng, Kamis - Selasa (24-29/3).

Operasi pasar menargetkan masyarakat yang berada di wilayah desa sekitar operasional perusahaan di Kabupaten Pelalawan.

Rupardi, Kepala Desa Kuala Tolam menyebutkan sebanyak kurang lebih 321 Kepala Keluarga (KK) memanfaatkan kegiatan operasi pasar minyak goreng untuk pemenuhan kebutuhan rumah tangga. 

"Sangat terbantu dengan operasi pasar ini, apalagi saat ini minyak goreng kemasan harganya cukup tinggi", Katanya.

Humas PT SAU, Guntur menyebutkan kegiatan operasi pasar yang dilakukan perusahaan bekerja sama dengan beberapa perusahaan seperti PT Madukoro Lestari, CV Alam Lestari, CV Bhakti Praja Mulia dan CV Putri Lindung Bulan.

"Sebanyak kurang lebih 3.252 liter minyak goreng kemasan yang diperuntukan bagi sekitar 1.626 Kepala Keluarga (KK) menjadi sasaran penjualan minyak goreng," Kata ungkap Guntur.

Masih kata Guntur, Untuk harga minyak minyak goreng kemasan dalam operasi pasar, perusahaan menjual dengan harga 14ribu per liter, sehingga masyarakat dapat menebus minyak dengan harga lebih murah daripada harga pasar.

Kegiatan operasi pasar minyak goreng digelar dalam rangka membantu pemenuhan salah satu kebutuhan masyarakat mengingat keberadaan minyak goreng yang sempat langka dan saat ini harga dipasaran cukup tinggi.

Untuk menghindari antrean dan juga potensi kericuhan, pendistribusian minyak goreng dilakukan dengan penukaran kupon untuk minyak sebnyak 2 liter bagi setiap kepala keluarga yang dilakukan sehari sebelum operasi pasar dilakukan.

Keterangan foto :

Manajemen PT SAU menggelar operasi pasar minyak goreng di Desa Kuala Tolam. Bersama mitra kerja, operasi pasar minyak goreng ini menjawab kebutuhan masyarakat imbas dari kelangkaan dan mahalnya minyak goreng akhir-akhir ini.

 

Editor( roni paisal)

Berita Lainnya

Index