Personil Polsubsektor Pelalawan Giat Pengamanan Pasar Murah

Personil Polsubsektor Pelalawan Giat Pengamanan Pasar Murah

 

PELALAWAN -RS Personil Subsektor Pelalawan laksanakan pengamanan dikegiatan "Operasi Pasar Minyak Goreng". Senin, (21/03/2022).

Kegiatan "Operasi Pasar Minyak Goreng" ini merupakan program dari PT. RAPP dengan menjual minyak goreng dengan harga standar yakni Rp 14.000 / liter.

Minyak goreng harga murah ini disalurkan untuk masyarakat umum dengan jumlah yang ditentukan yakni 2 liter per KK dan masyarakat yang membeli harus di sertai dengan foto copy KK.

Hari ini kegiatan Operasi Pasar Minyak Goreng dilaksanakan di Desa Lalang Kabung seputaran Kecamatan Pelalawan.

Bripka Molin Paronda Bhabinkamtibmas Desa Lalang Kabung yang melaksanakan pengamanan kegiatan  mengatakan, "dengan susahnya mendapatkan minyak goreng di Kecamatan Pelalawan, warga Desa Lalang Kabung sangat berterima kasih kepada perusahaan PT  RAPP yang sudah mengadakan kegiatan pasar minyak goreng murah ini".

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito juga menyampaikan “Kehadiran Polri khususnya Personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan di tengah kegiatan di Desa Lalang Kabung, berguna untuk melakukan pengamankan selama kegiatan berlangsung, agar berjalan dengan lancar, aman dan tertib” kata Iptu Legito.

“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat ditengah sulitnya ketersediaan minyak goreng yang mana minyak goreng merupakan kebutuhan sehari-hari warga,” ujarnya.

Pihaknya pun, selain memantau kegiatan operasi pasar murah ini, juga sekaligus mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan pasar murah 

Berita Lainnya

Index