Objek Wisata Asia Farm Terbakar, Begini Kejadiannya.

Objek Wisata Asia Farm Terbakar, Begini Kejadiannya.

MRN- PEKANBARU - Objek Wisata Asia Farm, di Jalan Badak, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, terbakar senin malam, 14 Maret 2022.

Cahaya merah akibat  Kobaran api  yang membakar di tengah kegelapan malam  di komplek objek wisata Asia Farm mengejutkan masyarakat sekitarnya bahkan tidak sedikit warga yang mengabadikan dan merekam kejadian tersebut.

Menurut pengakuan HRD Asia Farm Lisa  kepada media menjawab konfirmasi wartawan, diperkirakan kejadian kebakaran  sekira pukul 19.30 wib,  dari pengamatan awal  Api di duga berasal dari bangunan kantin akibat terjadinya arus pendek listrik.

"Seorang karyawan yang tinggal di area sini, dia menelpon memberi tahu ada kebakaran di Cafetaria, saya langsung menuju  ke kantor rupanya memang udah terbakar, api menyala dan melahap area" ujarnya.

Meskipun demikian dirinya belum bisa memastikan penyebab terjadiya kebakaran ini, namun di duga akibat arus pendek aliran listrik.

"Tidak tahu persis ada yang bilang dari arus listrik," ujarnya.

Lokasi asia farm yang banyak di bangun dari bahan kayu membuat api cepat membakar, sehingga cepat menjalar ke mana mana, hingga rata dengan tanah.

Sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan padamkan api. Api berhasil dipadamkan kurang lebih dua jam kemudian setelah belasan regu damkar berjibaku padamkan api.*** ( Tami)

Berita Lainnya

Index