Penuhi Kebutuhan Masyarakat

PT. Musim Mas Kembali Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

PT. Musim Mas Kembali Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

PELALAWAN - Untuk kesekian kalinya PT. Musim Mas (MM) kembali menggelar operasi pasar murah minyak goreng (Migor) di Kabupaten Pelalawan, Kamis (10/3/2022). Operasi pasar minyak goreng kali ini dilaksanakan bekerja sama dengan Koperasi Rawa Tengkuluk yang berada di Pangkalan Lesung.

Digelar di dua lokasi yakni, di Depan Kantor Desa Dusun Tua dan di Kantor Camat Pangkalan Lesung. Sebanyak 20.000 Liter, dengan harga Rp. 13.500,- per liter sesuai dengan harga yang ditetapkan pemerintah.

"Tujuan operasi pasar minyak goreng ini untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga sesuai yang ditetapkan oleh pemerintah," kata Manager Humas PT. Musim Mas, Malinton Purba, ketika di Konfirmasi.

Selain itu, Ia mengatakan operasi pasar minyak goreng ini juga bentuk kepedulian PT. Musim Mas untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan minyak goreng. Apalagi saat ini sangat langka, khususnya di pelosok-pelosok sehingga mudah terjangkau.

"Dengan operasi pasar minyak goreng ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat kita. Setidaknya, masyarakat kita bisa dengan mudah mendapatkan minyak goreng," lanjut Malinton Purba.

Sementara itu, Camat Pangkalan Lesung, Sugeng Wiharyadi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan Musim Mas yang telah menggelar pasar di wilayahnya.

"Terimakasih, karena operasi pasar murah minyak goreng ini sangat membantu masyarakat," ucapnya. (as)

Berita Lainnya

Index