Sambut Bulan Puasa Warga Kuala Terusan Bersih-bersih Kampung

Sambut Bulan Puasa Warga Kuala Terusan Bersih-bersih Kampung

MataRiauNews-PELALAWAN-Masyarakat Kuala Terusan mengadakan kerjabakti dan bersih bersih kampung juga  pemakaman dalam rangka menyambut kedatagan bulan ramadhan 2022, Ahad (

( 12/3/22).

Kegiatan ini di lakukan setiap tahun nya oleh warga setempat, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang tak lama lagi.

Menurut Ketua Panita Pelaksana Jumnasril, yang juga salah seorang tokoh masyarakat Kuala Terusan, kegiatan ini memang benar rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya, tepat nya beberapa hari mau kedatagan bulan puasa.

"Selain mengunakan momen menyambut bulan puasa, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silaturrahmi sesama masyarakat, serta  bentuk salah satu pengabdian mengingat keluarga yang telah meninggal" ujarnya.

Selain dalam bentuk kegiatan gotong royong ini, warga juga dalam persiapan pelaksanaan wirid akbar dengan mendatangkan penceramah kondang tuan guru Ustad Abdul Somad LC.MA

" Insyaalah kegiatan itu akan di laksanakan pada  selasa (22/3/22), jadi kita juga mengimbau semua warga Kuala terusan dan masyarakat yang menjangkau informasi ini untuk hadir" ujar Jumnasril yang juga mantan PJ kades Kuala Terusan.

Lanjutnya, sangat di perintahkan setiap kaum muslim di saat hendak memasuki puasa, saling bermaafan, dengan kegiatan ini kita berharap ukhuwah dan persaudaraan tetap terjaga dan terjalin sesama warga.*** ( Erwan)

Berita Lainnya

Index