Upaya Dorong Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Sei Kijang Bagi Masker Gratis

Upaya Dorong Masyarakat Patuhi Prokes, Polsek Sei Kijang Bagi Masker Gratis

PELALAWAN - Sebagai bentuk upaya untuk mendorong masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, sejumlah personel Polsek Bandar Sei Kijang turun ke lapangan untuk membagikan masker gratis, Kamis (10/3/2022). Kegiatan melibatkan 3 personil Polsek Bandar Sei Kijang dan 1 Anggota Koramil 09 Langgam. 

Kegiatan dipusatkan di SPBU dan Swalayan yang berada di Kelurahan Sei Kijang dengan sasaran masyarakat yang berada di lokasi tersebut. Kapolsek Sei Kijang, AKP Mulian Donny SH mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga pengguna jalan dan warga sekitar. "Sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yaitu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas," sambungnya. 

Kegiatan ini bertujuan, agar warga masyarakat sadar betapa pentingnya kesehatan diri kita, keluarga kita dan lingkungan. "Semoga bermanfaat bagi masyarakat kita dan kedepannya lebih sadar akan penting menerapkan prokes, pada saat pandemi ini," tutup Kapolsek.\*\*\*

Berita Lainnya

Index