Tanggap dan Respon Cepat Kasus Anak

Kapolsek A. Chandra Pietama SH, S.IK, MM Terima Penghargaan dari Komnas PA

Kapolsek A. Chandra Pietama SH, S.IK, MM Terima Penghargaan dari Komnas PA

PELALAWAN - Tanggap dan respon cepat penanganan dan kasus anak di wilayah hukumnya, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol A. Chandra Pietama SH, S.IK, MM menerima penghargaan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) provinsi Riau.

Pemberian penghargaan berupa piagam ini berlangsung di Mapolres Pelalawan, Senin (7/3/2022) sekitar Pukul 09.00 WIB. Diserahkan langsung oleh Ketua Komnas PA Provinsi Riau, Dewi Arisanty.

Setelah menerima penghargaan, Kompol A. Chandra Pietama SH, S.IK, MM mengucapkan, terima kasih kepada Komnas PA Provinsi Riau atas penghargaan yang diberikan.

Penghargaan ini, tidak lepas dari kerja keras bersama yang telah banyak berhasil mengungkap sejumlah kasus. Diantaranya pengungkapan kasus pencabulan anak dibawah umur yang terjadi beberapa bulan yang lalu.

Kapolsek Chandra pun berharap kepada personilnya untuk melaksanakan tugas dan menjalankanya sesuai Standar Operasional Prosedur dan tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari pandemi covid-19. “Yang terpenting jangan mengeluh dan tetap bersyukur,” sebutnya.(as).

Berita Lainnya

Index