Dua Bupati Hadir Pelantikan Pengurus Masyarakat Kampar Pelalawan

Dua Bupati Hadir Pelantikan Pengurus Masyarakat Kampar Pelalawan

PELALAWAN- Pengurus Ikatan Masyarakat Kampar Pelalawan ( IMKP) periode 2021-2025 resmi di lantik dan di kukuhkan oleh pengurus IMKP Provinsi Riau, Rabu ( 2/3/222) kegiatan ini dilaksanakan di Gedung daerah Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Suatu kehormatan bagi pengurus IMKP yang di lantik, pada momen prosesi pelantikan yang di hadiri lansung oleh ketua IMKP Provinsi Riau Prof. Dr. H. Ilyas Husti MA, dan sekretaris Dr. H. Ismardi Ilyas, MA. Juga dihadiri bupati Kampar H Catur Sugeng dan bupati Pelalawan H Zukri.

Dalam pidato pelantikannya ketua IMKP Maksum SE, mengatakan, pihaknya mengaturkan hormat dan terimakasih banyak atas dukungan bupati kampar H Catur Sugeng, terlebih lagi kepada Bupati Pelalawan H Zukri yang ikut lansung menyaksikan dan menghadiri pelantikan IMKP Periode 2021-2022.

"Tentunya kami sangat bangga dengan kehadiran dua bupati dalam acara ini, besar harapan kami kedepannya dua bupati ini tetap memberikan dukungan, bimbingan terhadap berjalannya roda organisasi, serta mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang sudah kita agendakan" ujar Maksum.

Ditambahkan Maksum lagi, pelaksanaan pelantikan pengurus IMKP ini memang dilaksanakan tidak menghadirkan banyak warga dan masyarakat, mengingat kondisi kita masih was was dengan pendemi yang. Belum juga berakhir, sehingga kegiatan tetap mengacu prokes.

"Pelantikan ini kita khususkan buat pengurus yang di lantik, serta sejumlah undangan yang terbatas, mengingat kita masih dalam suasana pandemi" tambahnya.

Sementara Bupati Kampar H Catur Sugeng dalam pidatonya mengamanahkan, kepada masyarakat Pelalawan yang berasal dari kabupaten Kampar, mari dukung bersama-sama pembangunan pemerintah Pelalawan, dan berikan yang terbaik untuk daerah dimana kita tinggal dan berada.

"Hari ini, pengurus IMKP di lantik, sebagai organisasi sosial perkumpulan masyarakat Pelalawan yang berasal Kampar pastinya memiliki tugas menjaga dua nama baik, marwah daerah, nama kabupaten Kampar dan terutama nama kabupaten Pelalawan, sehingga berbuat yang terbaik untuk daerah dimana kita tinggal dan bermukim tentu sebuah keharusan dan kewajiban" ujarnya.

Sementara bupati Pelalawan H Zukri dalam pidato sambutannya menyampaikan, terimakasih atas kehadiran bupati Kampar, suatu kehormatan tentunya bagi Pelalawan, ibarat, "Kakak Berkunjug ke rumah adiknya", namun yang terpenting dalam prosesi pelantikan ini bukan lah pada proses nya, namun bagaimana kekuatan heterogen masyarakat yang ada di Pelalawan ini bisa menjadi modal utama pembangunan.

"Kita tidak perlu bercerita histori semua juga tahu bahwa Pelalawan ini sebelumnya pemekaran dari kampar, namun yang terpenting bagaimana pengurus IMKP, warga Pelalawan yang berasal dari Kampar ini, ikut aktif memberikan dukungan dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah kabupaten Pelalawan pastinya" ujar Zukri.*** ( RIO)

Berita Lainnya

Index