Bupati Pelalawan Buka Tournamen PPTK CUP 1

Bupati Pelalawan Buka Tournamen PPTK CUP 1
Bupati Pelalawan Saat memberikan Pengarahan Pada Pembukaan Turnamen PPTK Cup 1

MataRiau- PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran membuka secara Resmi Tournamen Bola Kaki Perkumpulan Pemuda Tongah Kerinci ( PPTK) Cup 1, bertempat di Lapangan Bola Kaki pangkala Kerinci Ahad ( 27/2/2022).

Selain di hadiri bupati Pelalawan dalam kesempatan tersebut juga terlihat hadir, Camat Pangkalan Kerinci Faisal. Sstp dan lurah Pangkalan Kerinci dan ketua KONI Pelalawan Ipan Supratman.

Menurut ketua PPTK  Zulkifli Khatib kegiatan ini akan berlansung selama 20 Hari kedepan sampai ke puncak Final.

" PPTK Cup 1 ini di ikuti sebanyak 38 Club sepak bola yang berada di kabupaten Pelalawan" ujarnya.

Lanjut disampaikannya, pihak nya juga mengucapkan terimakasih kepada semua panitia yang bekerja untuk mensukseskan kegiatan ini, demikian halnya terhadap pemerintah kabupaten Pelalawan yang mendukung penuh kegiatan ini.

" Kita mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah kabupaten Pelalawan, pihak swasta yang mendukung kegiatan ini, terkhusus kepada bapak bupati Pelalawan yang lansung hadir membuka kegiatan ini" ujarnya.

Sementara Bupati Pelalawan H Zukri Misran dalam pidato pembukaannya menyampaikan, kepada seluruh tim yang bertanding untuk dapat menjaga sportifitas dan kekompakan dalam bertanding.

" Pertandingan ini tentunya bertujuan sebagai ajang silaturrrahmi, olahraga jadi bertanding dengan sportif dan profesional" ujarnya. *** ( rio)

 

Berita Lainnya

Index