Jadi Pengedar Sabu, Dua Petani di Bengkalis Diringkus Polisi

Jadi Pengedar Sabu, Dua Petani  di Bengkalis Diringkus Polisi
Kedua TSK di amankan petuga

MataRiau- DURI - Perjuangan keras Jajaran Opsnal Satuan Narkotika dan Obat obatan terlarang (Satnarkoba) Polisi resort (Polres) Bengkalis dalam memutus mata rantai peredaran narkoba terus berjalan. Teranyar, Kamis (25/2/22), dalam semalam sukses menggulung seorang pengedar dan bandar yang ada di Kecamatan Pinggir, Bengkalis dengan waktu dan tempat yang berbeda.


Pengedar dan bandar yang berstatus sebagai petani itu diantaranya berinisial DS (31) Petani, warga Jalan Lintas Duri -Pekanbaru Kilometer 93, Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Bengkalis dan SS (24) Petani, warga Jalan Lintas Duri - Pekanbaru, Kilometer 93, Desa Pangkalan Libut, Kecamatan Pinggir, Bengkalis. Selain kedua pelaku, Polisi juga mengamankan shabu siap edar dengan berat total 43,41 Gram.


Hal tersebut dipaparkan Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasatnarkoba, Iptu Tony Armando, Ahad (27/2/22). Berawal dari informasi dari masyarakat, sekira pukul 19.30 WIB, polisi bergerak melakukan penyelidikan disalah satu rumah di Jalan Lintas Duri -Pekanbaru Kilometer 93, Desa Pangkalan Libut. Hasilnya memuaskan, saat digeledah pelaku DS memiliki 11 bungkus plastik pack berisi shabu dengan berat 3.96 gram,1 Unit Hand phone (Hp) merk Vivo warna biru, uang tunai Rp. 290 ribu dan 1 bungkus plastik pack berisi plastick pack kosong.

Hasil interogasi DS inilah, polisi bergerak cepat mencari keberadaan pelaku SS yang diduga bandar Shabu yang dimiliki DS dan berhasil diamankan sekira pukul 21.00 WIB disalah satu rumah pada Kompleks Sam sam, Desa Pangkalan Libut. Saat digeledah, ditemukan BB diantaranya 16 bungkus plastik pack berisi shabu seberat 39.45 gram,1 unit Hp android warna hitam,1 unit timbangan dan 1 bungkus plastik pack berisi plastik pack kosong.

"Kini, kedua pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Mapolres Bengkalis guna proses lanjutan dan pengakuan pelaku SS, Shabu itu didapat dari seseorang berinisial S di Pekanbaru,"jelas Kasat.*

 

editor : RIO

Sumber : Riauterkini.com

Berita Lainnya

Index