Koalisi Pelalawan Maju Gelar Konsolidasi, H.T. Azmun Jaafar Di Daulat Sebagai Pemateri

Koalisi Pelalawan Maju Gelar Konsolidasi, H.T. Azmun Jaafar Di Daulat Sebagai Pemateri

MATARIAUNEWS- PELALWAN – Koalisi Pelalawan Maju (KPM) dan Relawan Pemenangan H. Nasarudin, SH, MH - H. Abu Bakar, FE, S.Sos, M.AP menggelar konsolidasi tim dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan. Kegiatan yang berlangsung pada Senin (2/9/2024) di Gedung Serbaguna Jalan Wajib Senyum, Pangkalan Kerinci ini dihadiri oleh ratusan relawan.

H. Tengku Azmun Jaafar, mantan Bupati Pelalawan yang dikenal sebagai "Bapak Pembangunan" Kabupaten Pelalawan, hadir sebagai narasumber dan memberikan pengarahan kepada para relawan. Dalam kesempatan tersebut, ia menekankan pentingnya kebersamaan dalam membangun daerah.br><br>

"Pelalawan harus dibangun dengan kebersamaan. Merangkul semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali adalah kunci untuk memajukan negeri ini. Pembangunan yang merata akan memastikan seluruh masyarakat merasakan manfaatnya. Ini adalah tanggung jawab kita bersama, bukan milik perorangan atau kelompok tertentu," ujar Azmun.

Dalam pidatonya, Azmun juga menyampaikan pesan khusus kepada Koalisi Pelalawa bahwa dirinya  di undang tim Koalisi Nasar-Abubakar , untuk memberi materi dalam kegiatan konsolidasi.

"Saya titip negeri ini, dahulu kita pernah menjadi kabupaten Percontohan pemekaran di Riau, ayo kembali kan kejayaan itu" Ujar Azmun.

Dalam kegiatan tersebut, Azmun juga menyerahkan sejumlah buku yang ditulisnya bersama sang ayah kepada pasangan Nasarudin - Abu Bakar sebagai simbol dukungan.

Sementara itu, Wakil Ketua KPM, Baharudin, SH, MH, yang mewakili Ketua KPM Abdul Nasib, SE, MH, menyatakan bahwa Koalisi Pelalawan Maju sangat berkomitmen dalam menghadapi Pilkada Serentak.

"Kita rapatkan barisan, berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Nasarudin - Abu Bakar. Jangan lengah dan tetap semangat. Semoga kebersamaan ini membuahkan hasil di Pilkada Pelalawan nanti," tegas Baharudin.

Calon Bupati Pelalawan, H. Nasarudin, SH, MH, juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara Koalisi, kader, relawan, partisipan partai, serta dukungan masyarakat terhadap dirinya dan Abu Bakar.

"Kita akan segera memasuki masa kampanye. Mari kita gelorakan semangat untuk membangun Pelalawan yang lebih baik, Pelalawan yang maju demi kesejahteraan masyarakat. Perjuangan kita masih panjang, tetap istiqomah dalam menjemput kemenangan, dan semoga Allah SWT meridhoi apa yang kita perjuangkan," ucap Nasarudin dengan penuh semangat.

H. Abu Bakar, FE, S.Sos, M.AP, yang menjadi calon Wakil Bupati, menekankan komitmennya untuk membenahi birokrasi pemerintahan dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pelalawan.

"Jika amanah ini diberikan oleh masyarakat, kami akan membenahi birokrasi pemerintahan dan meningkatkan mutu pendidikan. Kami juga akan meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat," janjinya.

Kegiatan konsolidasi ini dihadiri oleh pimpinan dan perwakilan partai-partai yang tergabung dalam koalisi, serta lebih dari 300 relawan. Selain itu, sertifikat penghargaan juga diserahkan kepada para relawan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka.

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan penuh semangat. Kami optimis, dengan kerja keras dan kebersamaan, pasangan Nasarudin - Abu Bakar akan memenangkan Pilkada dan membawa Pelalawan menuju masa depan yang lebih baik," pungkas H. Abdullah, SPd. ***

Sumber-RiauTerkini

Berita Lainnya

Index