Persiapan Matang! 14 Atlet Ski Air Riau Siap Bertarung di PON Sumut-Aceh 2024 dengan Target Medali Emas

Persiapan Matang! 14 Atlet Ski Air Riau Siap Bertarung di PON Sumut-Aceh 2024 dengan Target Medali Emas

MATARIAUNEWS-PEKANBARU - Menyongsong ajang PON Sumatera Utara-Aceh yang akan berlangsung pada September 2024, cabang olahraga Ski Air dan Wakeboard Indonesia, Riau, akan mengutus 14 atlet andalannya untuk memperkuat Tim KONI Riau

Pelatih Ski Air & Wakeboard Riau, Matrab Binhar, menyatakan bahwa ke-14 atlet tersebut telah menjalani latihan intensif selama dua bulan di Danau Kayangan, Pekanbaru.

"Seluruh atlet kita akan mengikuti pemusatan latihan (TC) penuh mulai 23 Juli hingga 5 September 2024 di venue PON XXI 2024, Danau Toba, Balige," jelas Matrab.


Jadwal pertandingan Ski Air di PON akan berlangsung pada 6 hingga 21 September 2024. Tim Riau akan berlaga di enam nomor, yaitu: Wakeboard Putra, Wakeboard Putri, Wakeboard Beregu, Wakesurf Putra, Wakesurf Putri, Wakesurf Beregu.

"Dari 15 nomor pertandingan, kita fokus pada enam nomor ini saja. Semua nomor tersebut berpeluang besar untuk meraih medali, semoga bisa membawa pulang emas," tambah Matrab penuh optimisme.

Matrab juga menekankan pentingnya kesehatan, semangat, dan mental tanding yang kuat bagi para atlet. Ia berharap para atlet tetap berada dalam kondisi prima hingga akhir kegiatan.

"Dukungan dan doa dari masyarakat Riau sangat kami butuhkan agar kontingen Riau dapat meraih prestasi gemilang pada PON 2024 ini," tutup Matrab.

Ini Susunan Atlit & Pelatih Ski Air & Wakeboard Riau yang akan diterjunkan kan di PON Aceh Sumut 2024 mendatang.

1. Alpin Dinata Atlet Kuansing 
2. Suprianto Atlet INHIL 
3. M rafly T Atlet Pekanbaru 
4 Robi Hamid Atlet Dumai 
5 Pandi Ahmad Atlet Pelalawan 
6 Ade Yupitis Atlet Pelalawan 
7 Piki Lestari Atlet Pelalawan 
8 Wiranti Astuti Atlet Pelalawan 
9 Boni Shafira Atlet ROHIL 
10 Halimah Tusadiah, Pekanbaru 
11 Adiva Zahira Nathani, Pekanbaru 
12 Mathrab Binhar Pelatih 
13 Elfin Zainadi Pelatih 
14 Tarmadi Teknisi

Berita Lainnya

Index