Insan Pers Pelalawan Berduka, Ocu Febri Tutup Usia

Insan Pers Pelalawan Berduka, Ocu Febri Tutup Usia

MATARIAUNEWS-Pelalawan - Kalangan insan pers Kabupaten Pelalawan, Riau berduka atas kepergian wartawan senior, Febri Sugiono, yang akrab disapa Ocu Febri. Ocu Febri meninggal dunia pada Ahad (30/6/24) di Rumah Sakit Amelia Medika, Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Nama Ocu Febri tidak asing di kalangan wartawan Pangkalan Kerinci. Beliau memulai karier jurnalistiknya pada tahun 2004, di masa kepemimpinan Bupati HT Azmun Jaafar, SH. Ocu Febri dikenal sebagai wartawan yang selalu menggeluti hobi kontrol sosial dan menyampaikan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pelalawan. Kedekatannya dengan sejumlah pemimpin Pelalawan terlihat jelas dari masa pemerintahan HM Harris hingga Zukri.

Beberapa media yang pernah dibesarkan oleh Ocu Febri antara lain Riauterkini.com dan Cakaplah.com. Dalam setahun terakhir, beliau juga melahirkan konten yang sangat dikenal oleh masyarakat melalui PKC.TODAY.

Ocu Febri tutup usia pada umur 47 tahun. Sepanjang hidupnya, beliau dikenal sebagai sosok yang baik dan dikenal oleh berbagai kalangan. "Beliau orang baik, kita tentu sangat kehilangan dengan kepergian beliau. Semoga Allah menerima amalannya," ujar Anton Sikumbang, salah seorang wartawan di Pelalawan.

Kepergian Ocu Febri juga dirasakan oleh teman-teman di internal PWI Pelalawan. Selain menjadi pengurus PWI Pelalawan, beliau juga aktif di SIWO Pelalawan sebagai salah seorang atlet sepak bola PWI Riau. "Pasti kita kehilangan. Ocu Febri adalah orang baik dan sahabat terbaik kita," ujar Samsul, Ketua PWI Pelalawan.

Kepergian Ocu Febri meninggalkan duka mendalam bagi keluarga besar pers di Pelalawan dan seluruh masyarakat yang mengenalnya. Jasa-jasa dan dedikasinya dalam dunia jurnalistik akan selalu dikenang.*** JC

Berita Lainnya

Index