Untuk Kader dan Masyarakat, DPD Golkar Pelalawan Potong 1 Ekor Sapi Kurban

Untuk Kader dan Masyarakat, DPD Golkar Pelalawan Potong 1 Ekor Sapi Kurban

MATARIAUNEW-PELALAWAN-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan memotong 1 ekor sapi kurban di Kantor DPD Golkar Pelalawan, Selasa, 18 Juni 2024.

Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi, ST, Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, SH, MH, Bendahara Golkar Pelalawan Imustiar, dan bersama pengurus DPD Golkar Pelalawan menyaksikan pemotongan sapi kurban ini.

"Alhamdulillah, tahun ini kita DPD Golkar Pelalawan bisa berkurban 1 ekor sapi. Nanti akan kita salurkan kepada pengurus dan masyarakat sekitar, " Kata Ketua DPD Golkar Pelalawan Adi Sukemi, ST.

Dijelaskan Ketua Adi Sukemi, bahwa sapi kurban ini merupakan sumbangan Pengurus DPD Golkar Pelalawan. "Mudah-mudahan kurban kita ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan tentunya untuk kader-kader kita," Harap Ketua Adi Sukemi.

Sementara Wakil Bupati Pelalawan yang juga Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Riau H Nasarudin, SH, MH menegaskan komitmen Partai Golkar untuk bersama-sama masyarakat khususnya masyarakat Pelalawan dalam membangun Kabupaten Pelalawan.

"InsyaAllah kurban kita ini bisa membantu kader dan masyarakat. Dan InsyaAllah juga, kedepan kita Golkar Pelalawan bersama masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten seiya sekata ini," Pungkas Calon Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH.

Berita Lainnya

Index