Ajaib,Sapi Jantan Qurban Masjid Attaubah Pekanbaru Bunting Sapi Kembar

Ajaib,Sapi Jantan Qurban Masjid Attaubah Pekanbaru Bunting Sapi Kembar

MATARIAUNEWS -PEKANBARU- Jamaah Masjid Attaubah Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Simpang Baru, Pekanbaru heboh saat penyelmbelihan Hewan Kurban Idul Fitri 1445 Hijriyah, Senin (17/6/2024). Pasalnya seekor sapi jantan yang sudah disembelih, saat bagian perutnya dibersihkan, ditemukan dua janin sapi.. Kembar sepasang. Jantan dan betina.

Ketua Panitia Kurban Masjid Attaubah 2014, Jupri memastikan sapi yang dibeli panitia semua jantan. Tidak ada yang betina.

"Semua sapi yang kami beli selalu panitia jantan. Tidak ada yang betina, " tegas Jupri.

Kehebohan muncul saat Helmi, petugas pembersih bagian perut hewan Kurban menemukan benda aneh dari dalam perut sapi yang baru dibelahnya. Ia sempat ragu melihat dua benda aneh tersebut, lalu ia memberi tau teman sesama petugas pembersih perut, mereka lalu yakin kalau dua benda aneh itu janin sapi.

Jamaah lantas berebut melihat dua janin sapi dari dalam perut sapi yang sudah disembelih. Saat diperiksa, kelamin janin tersebut sepasang. Jantan dan betina.

Pengurus masjid dan panitia kurban bersamaa jamaah lantas sepakat untuk menguburkan sepasang janin sapi kembar tersebut. Mereka meyakini itu tanda Kebesaran Allah. Mereka berharap itu pertanda keberkahan bagi Jamaah Masjid Attaubah.

Kisah ajaib itu bisa disimak di Youtube lewat akun GURU Riau BERBAGI. ***

Sumber-Riauterkini

Berita Lainnya

Index