H. Nasarudin Terima Rekomendasi Bakal Calon Bupati Pelalawan dari DPP PAN

H. Nasarudin Terima Rekomendasi Bakal Calon Bupati Pelalawan dari DPP PAN

MATARIAUNEWS-Pelalawan- H. Nasarudin, SH., MH., yang akrab disapa "Si Boedak Kampoeng", resmi menerima Surat Rekomendasi sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan periode 2024-2029 dari Tim Pilkada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) pada Jumat (14/6/2024). Surat rekomendasi bernomor 992/PILKADA/2024 tersebut ditandatangani oleh Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, dan Pangeran K. Saleh, dan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi.

Dalam surat tersebut, H. Nasarudin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Pelalawan, diberikan beberapa tugas penting. Pertama, ia harus mencari pasangan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pelalawan. Kedua, mendapatkan koalisi partai politik untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2024. Ketiga, melaksanakan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2024. Keempat, melaksanakan kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar dapat memenangkan Pilkada 2024. Kelima, sanggup menanggung biaya survei yang ditunjuk oleh DPP PAN.

H. Nasarudin, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang OKK Golkar Pelalawan, menyatakan bahwa rekomendasi dari DPP PAN memberikan semangat tambahan untuk bertarung di Pilkada Pelalawan. "Terima kasih DPP PAN atas surat rekomendasi dan tugas yang diamanahkan. Saya bersama tim akan bekerja lebih keras lagi untuk mencapai target sebagai Calon Bupati Pelalawan bersama Calon Wakil Bupati dengan dukungan partai politik lainnya di Pilkada Pelalawan," ujar Ketua Umum Jarnas For Gibran ini.

Selain itu, H. Nasarudin yang juga merupakan Ketua KNPI Riau memohon dukungan dari semua pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Pelalawan. "Berawal dari niat tulus mengharap ridho Allah SWT, semoga segala urusan diperlancar. Saya memohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Pelalawan," tutup Ketua MKGR Riau ini.*** JC

Berita Lainnya

Index