Ketua PAN Restui Indra Kampe Maju Sebagai Bupati Pelalawan, Dengan Tagline Pelalawan Bangkit

Ketua PAN Restui Indra Kampe Maju Sebagai Bupati Pelalawan,  Dengan Tagline Pelalawan Bangkit

MataRiauNews-PELALAWAN- Indra Kampe, SE,  tokoh politik Pelalawan telah mengembalikan formulir pencalonan bupati (cabub) ke Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Pelalawan, Selasa (15/5/24).

 

Kedatangan Indra Kampe menggunakan kemeja putih ke kantor DPD PAN Pelalawan Pangkalan Kerinci turut didampingi sejumlah tim dan kordinator  Marhadi ,MR, di sambut lansung oleh ketua DPD PAN Pelalawan  Faisal SE, M.Si. beserta jajaran pengurus.

Ini adalah salah satu langkah penting dalam proses pencalonan dirinya untuk pemilihan kepala daerah. Indra Kampe berharap dapat memperoleh dukungan dari PAN untuk maju dalam pemilihan bupati mendatang. 

 

"Semoga PAN Pelalawan memberikan dukungan dan merestuinya " singkat Indra Kampe di sela sela kegiatan kepada wartawan.

 

Mengembalikan formulir pencalonan merupakan bagian dari prosedur yang harus dilalui oleh setiap calon yang ingin diusung oleh partai politik dalam kontestasi pemilihan kepala daerah.

 

 Sementara ketua PAN Pelalawan Faisalz SE, M.Si, mengucapkan terimakasih dan rasa bangga terhadap kedatangan Indra Kampe dan rombongan untuk mengembalikan Formulir.

 

"Saya tentu nya sangat merasa terhormat dan berbangga hati kepada saudara saya Indra Kampe, dalam perihal ini saya turut merestui pencalonannya" Ujar Faisal.

 

Dengan restu dari PAN ini, Indra Kampe kini semakin memantapkan langkahnya untuk maju dalam pemilihan bupati Pelalawan dan siap bersaing dengan calon-calon lainnya demi meraih kursi kepemimpinan daerah. *** 


 

Berita Lainnya

Index