Kembalikan Formulir, Nasarudin Datang ke PKB dah Nasdem

Kembalikan Formulir, Nasarudin  Datang ke PKB dah Nasdem

MATARIAUNEWS-PEKANBARU- Wakil Bupati Pelalawan, Nasarudin  SH MH, didampingi sejumlah tim datang  ke Kantor Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dan juga Kantor Partai Nasdem  Pekanbaru mengembalikan formulir dan menyatakan dirinya siap maju dan mencalon kan diri untuk Pilgub  Riau 2024.

"Hari ini saya mengembalikan. Formulir ke partai Nasdem Riau,  sementara kemaren saya juga sudah mendatangi kantor PKB juga menyerahkan formulir, mudah-mudahan niat baik saya ini dapat rido dari Allah SWT, serta mendapat dukungan dari Partai dimana saya mendaftar" Ujar Nasaruddin kepada media Selasa (6/4/24) .

Nasaruddin menyampaikan, bahwa dirinya maju tentunya siap untuk berbuat dan mengabdikan untuk membangun Riau lebih maju lagi, apalagi dengan dirinya masih tergolong muda, tentu masih sinergi dan memiliki semangat yang kuat untuk daerah.

" Satu kata Kita ingin Riau ini maju Masyarakat nya sejahtera , sumber daya alam kita bagus Riau kaya, namun  kenapa kita tertinggal sama provinsi lain, yang sumber daya alam nya jauh di bawah kita"tambahnya. ***

Berita Lainnya

Index