Tokoh Pesisir Pelalawan Indra Kampe Siap Bertarung di Pilkada Pelalawan

Tokoh Pesisir Pelalawan Indra Kampe Siap Bertarung di Pilkada Pelalawan

Matariaunews-PELALAWAN-Peta Politik Kabupaten Pelalawan menjelang Pilkada 2024 mendatang semakin sengit, pasalnya Sejumlah tokoh muda Pelalawan sudah memproklamirkan diri siap bertarung.

 

Sosok satu ini muncul  dari tokoh Pesisir Dt. Indra Kampe, SE,. M.Kom. dengan lantang menyatakan diri siap bertarung di Pilkada Pelalawan Mendatang.

 

Bukti keseriusan dan semangat nya Indra Kampe sudah mengambil formulir pendaftaran Bacal Calon Bupati (Bacalon) Pelalawan periode 2024-2029. Diketahui  saat ini Indra Kampe merupakan ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Pesisir Kabupaten Pelalawan, juga anggota DPRD Pelalawan 3 Periode.

 

"Hari ini kita mewakili seluruh pemuda pesisir sudah merumuskan matang-matang untuk mendaftarkan Dt. Indra Kampe, mewakili Pelalawan Pesisir maju sebagai Bupati Pelalawan," kata Juru Bicara (Jubir) tim, Samsir, S.Pd.

 

Mantan aktivis mahasiswa ini juga menjelaskan, pada Senin, 6 Mei 2024, itu pihaknya telah mengambil 2 formulir sekaligus di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), untuk menggait hati pimpinan partai yang telah mendaftar dan akan didaftarkan lagi kedepan.

 

"Kami sudah ambil 2 Formulir di partai PAN dan PKB. Dengan ini kami semua berharap mendapat dukungan penuh dari pimpinan Partai PAN dan PKB agar Dt. Indra Kampe, bisa melenggang dalam Bacalon Bupati nanti," ungkap Jibir Samsir, kepada awak media.

 

Dengan tagline 'Pelalawan Bangkit', pihaknya optimis Dt Indra Kampe, bisa mendapatkan pertimbangan yang besar untuk mulus maju menjadi Bupati Pelalawan periode 2024-2026.

 

"Mengucapkan Bismillah, dengan niat baik ini kami mengusung Dt. Indra Kampe, menjadi Bupati Kabupaten Pelalawan kedepan," pungkasnya, mengakhiri disambut tepuk tangan seluruh kader dan simpatisan yang mengawal pengambilan formulir.*** ( Rilis)


 

Berita Lainnya

Index