GPM- Riau Sebut sosok Nasarudin, Keterwakilan Muda Calon Pemimpin Riau

GPM- Riau Sebut sosok Nasarudin, Keterwakilan Muda Calon Pemimpin Riau

PEKANBARU- Bermunculannya sejumlah tokoh dan nama yang di gadang-gadangkan ikut bertarung di Pilkada Gubri  2024 mendatang semakin santer. Salah satu nama menjadi sorotan Publik yaitu H. Nasarudin, SH, MH saat ini aktif sebagai wakil Bupati Pelalawan.

 

Muncul nya nama Nasaruddin ini tentu nya cukup beralasan, sebab nama beliau masuk dari 5 Nama yang di rekomendasi Partai Golkar untuk maju menjadi Calon Gubernur yang akan di usung Partai Golkar.

 

Terkait hal ini, Ketua Gerakan Pemuda Riau ( GPM) Abdul Khair Zubir, S.Sos menilai, Sosok Nasaruddin sangat persentatif mewakili kelompok muda yang sinergi berpengalaman untuk maju di Pilgubri mendatang. 

"Kita melihat Nasarudin sosok yang pas menjadi keterwakilan muda untuk menjadi pemimpin Riau kedepan, dalam artian bukan menafikan kemampuan tokoh-tokoh lain nya yang sudah berkecimpung di tingkat provinsi" ujarnya.

 

Menurut Zubir, meskipun secara Umur mungkin Nasarudin masih berada di bawah sejumlah tokoh-tokoh lain yang di sebut sebut akan maju, namun dalam memimpin sebuah daerah bulan saja bicara umur atau pengalaman.

 

" Banyak hal yang menjadi tolak ukur tentunya, kemampuan diplomasi, jaringan ke pusat dan yang pasti dukungan masyarakat pastinya" tutur Zubir.

 

Menurut Nasarudin sendiri, dirinya siap mendedikasi kan diri berbuat untuk Riau , jika nantinya Partai Golkar merekomendasi dirinya bertarung di Pilkada Gubri. Hal ini di ungkapkan dirinya saat menghadiri Peresmian Sekretariat Gerakan Pemuda Minangkabau (GPM-RIAU) Selasa (23/4/24) di Pekanbaru.

 

Pada kesempatan tersebut juga turut dihadiri Bupati Pasaman, Pimpinan IKM Riau, Agusman Sikumbang, Bendum; Mak Zul, Kak Ade Hartati, Bundo Kanduang Bu Eva dan beberapa tokoh Ketua Ormas /LSM bserta jajaran pengurus. ***


 

Berita Lainnya

Index