Tim Labfor Polda Riau Selidiki Penyebab Kebakaran Kantor DLH

Tim Labfor Polda Riau Selidiki Penyebab Kebakaran Kantor DLH

MATARIAUNEWS - PELALAWAN-Kebakaran Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan, yang terjadi pada 09 April 2024 sekira pukul 17.14 WIB beberapa hari lalu, kini sedang dalam proses pengecekan oleh Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Riau.

Sekitar tujuh (7) anggota kepolisian turun ke lokasi kebakaran tersebut, empat (4) orang dari tim Labfor Polda Riau dan tiga (3) orang anggota unit satu Reskrim Polres Pelalawan yang turut mendampingi tim tersebut untuk melakukan pengecekan dan mengambil sampel di lokasi kebakaran kantor DLH yang berada di komplek perkantoran Bhakti Praja, pada hari Rabu, 17 April 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut Kasat Reskrim Polres Pelalawan Iptu Kris Tofel, S.TrK, S.IK, Kamis, (18/04/2024) mengatakan dasar Pelaksanaan tugas berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B /42 / IV / 2024 / SPKT / POLRES PELALAWAN POLDA RIAU, tanggal 15 April 2024.

" Tim yang turun ke lokasi kebakaran melakukan pengamatan umum, memintai keterangan, olah TKP dan mengambil dokumentasi," ujar Kris.

Sambung Kris, dalam olah TKP tersebut, team Labfor Polda Riau mengambil sampel berupa 1 (satu) bungkus abu arang dan 2 (dua) kabel instalasi listrik sisa hasil kebakaran dan sampel tersebut akan di bawa ke Labfor guna pemeriksaan secara Laboratorium Kriminalistik di Bidlabfor Polda Riau.

" Seluruh rangkaian kegiatan selesai pada pukul 16.30 Wib dalam keadaan aman dan terkendali," katanya.***( Cho)

SUMBER-RIAUTERKINI

Berita Lainnya

Index