Gunakan Tenda,Bupati H.Zukri Hadiri Acara Halal Bi halal Di Halaman Depan Kantor DLH.

Gunakan Tenda,Bupati H.Zukri Hadiri Acara Halal Bi halal Di Halaman Depan Kantor DLH.

MATARIAUNEWS - PELALAWAN-Pasca kebakaran kantor,Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan menggelar Acara Halal Bi Halal yang dihadiri oleh Bupati Pelalawan H.Zukri.SE dan seluruh keluarga besar DLH pada hari Selasa(16/04/2024) bertempat di depan Kantor DLH Pelalawan.

Acara halal bi halal ini merupakan ajang silaturahmi serta kerukunan antar pegawai,ASN dan Honorer Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pelalawan dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,serta di buka dengan lantunan ayat suci Al-qur'an yang di bawakan oleh Ustadz Karjunadi.  

Mengawali Acara,  Bupati Pelalawan H.Zukri.menyampaikan ucapan minal aidinwalfaizin mohon maaf lahir dan batin sekaligus memberi semangat kepada seluruh jajaran DLH agar terus disiplin dalam bekerja,apalagi terkait pelayanan masyarakat walaupun DLH  baru baru ini di timpah musibah.

 

"Seperti yang kita ketahui,kita saat ini mendapat cobaan dari Allah Swt,yang mana kantor DLH kita ini terjadi kebakaran,namun kita semua harus terus semangat,tetap menjaga kedisiplinan dalam bekerja,dan jangan persoalan ini mengganggu pelayanan kita terhadap masyarakat,ujarnya.

Sementara itu,Bupati Pelalawan juga mengintruksikan kepada kadis DLH agar rumah dinas yang ada di komplek perumahan bakti praja itu di jadikan kantor DLH sementara,sebelum ada solusi dari pemerintah hingga  kantor DLH yang baru bisa di bangunkan lagi

"Untuk sementara ini,DLH bisa berkantor di rumah dinas yang ada di komplek bakti praja,sebelum di bangunkan lagi kantor DLH yang baru,yang terpenting terus semangat dan terus melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,pungkasnya.

Kadis DLH Eko Novitra Juga menghimbau agar setelah ada instruksi dari Bupati Pelalawan,ia meminta agar seluruh pegawai,ASN dan Honorer bisa bergotong royong untuk membersihkan rumah yang di jadikan kantor tersebut,agar arahan Bupati terkait pelayanan masyarakat tidak terganggu dengan musibah yang sedang kita hadapi saat ini.

"Setelah ada arahan dari Pak Bupati,kita secepatnya harus melakukan goro supaya rumah dinas untuk kantor  cepat bisa di gunakan sebagai kantor kita,agar pelayanan kita terhadap masyarakat tidak terabaikan.Imbuhnya .

Di tenga acara tersebut,Julian Eko Sahyuti.SE mengatakan kepada Media Matariaunews.com,secepat nya kita akan berbenah  agar Administrasi kantor atau pekerjaan yang di lapangan bisa berjalan dengan lancar,ia pun meminta doa kepada seluruh elemen masyarakat supaya apa yang kita hadapi saat ini bisa cepat teratasi,Tutup Julian Eko Sahyuti.SE

Berita Lainnya

Index