Baliho Nasarudin, SH.MH Sebagai Calon Gubri Terpasang di 12 Kabupaten/Kota Di Riau.

Baliho Nasarudin, SH.MH  Sebagai Calon Gubri Terpasang di 12 Kabupaten/Kota Di Riau.

PELALAWAN- Baliho Nasarudin,SH, MH, yang bertuliskan bakal calon Gubernur Riau (Gubri) terpasang di 12 Kabupaten/kota Se Riau, penampakan ini terlihat dua pekan terakhir, diketahui Nasarudin saat ini  menjabat sebagai Wakil Bupati kabupaten Pelalawan.

Selain itu, Nasarudin saat ini juga menduduki  pengurus strategis di internal Partai Golkar Riau,  diantaranya Wakil Ketua DPD 1 Ketua Bidang Organisasi, Ketua Bapilu dan ketua MKGR.

Isyu dirinya akan ikut bertarung di Pilgubri mendatang sepertinya bukan sekedar Isyu belaka, tetapi ada keseriusan dengan di buktikan terpasang nya  baliho & spanduk di 12 kab/ kota di Riau, hal ini tentunya bertujuan untuk menaikan  elektabilitas partai.

Saat di konfirmasi media  Ahad (7/4/24) Nasarudin mengatakan, dirinya mengajak 
kader-kader Golkar yang potensial untuk menaikkan elektabilitas partai Golkar, baik calon Gubernur maupun calon bupati/ walikota.

"Hal ini sesuai yang di sampaikan ketuo bidang PP  Doli kurnia dan Ketum Air Langga,  bahwa partai golkar menjaring  sedang menjaring kader-kader yang  handal yang bisa melayani masyarakat, bahkan ketum Juga menekankan Untuk  pilkada 2024 partai golkar tanpa mahar" tegasnya.

Sebelumnya,  dalam momen buka bersama Partai Golkar di Pangkalan Kerinci Jum’at (5/4/2024), Yang di hadiri pentolan Golkar Pelalawan diantaranya  H.Nasarudin,SH.MH Ketua Bidang Organisasi Golkar Riau, Adi Sukemi,ST.MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan,Baharudin,SH.MH Sekretaris Golkar Pelalawan yang juga Ketua DPRD Pelalawan, Imustiar,ST Bendahara Golkar Pelalawan yang juga caleg terpilih Propinsi Riau dan Dewan dari Golkar Nasarudin,US dan Abdul Muzakkir.

Nasarudin mempertegas, bahwa ke depan dirinya optimisnya akan  kebangkitan Golkar  terkhusus di Kabupaten Pelalawan, dirinya 
meminta kepada para pengurus partai Golkar di Pelalawan agar dapat mendata secara valid keanggotaan partai

” Kita ingin orang – orang yang betul – betul berjuang bersama Golkar, Kita yakin dan optimis Golkar Pelalawan akan berjaya dan meraih kemenangan di negeri bermotto Tuah Negeri Seiya Sekata ini.Saatnya Kita bangkit menuju kemenangan untuk Pelalawan sejahtera,” ucapnya.

Sementara itu, Adi Sukemi,ST.MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan sepakat untuk melakukan evaluasi dan menjalankan program – program partai yang signifikan guna menghadapi agenda Pemilu yang akan datang seperti Pilkada dan Pilgubri.

” Semangat kejayaan Golkar di Pelalawan harus terus berkobar.Golkar punya spirit tak pernah padam.Kepada pengurus,kader,anggota,partisipan Golkar Pelalawan akan merapatkan barisan untuk menjalankan program partai,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Baharudin,SH.MH yang menyampaikan agar para kader untuk terus solid dan berbuat yang terbaik ditengah – tengah masyarakat.

” Perolehan Pileg lalu tidak menjadi tolak ukur, mari bersama Kita lebih ekstra kerja keras menjalankan program dan menghadapi agenda pemilu yang akan datang" tukasnya*** ( JC)

Berita Lainnya

Index