Berikan Minuman Kaleng Sebagai THR,DLH Menuai Ucapan Terima Kasih Dari Anggota Di Lapangan.

Berikan Minuman Kaleng Sebagai THR,DLH Menuai Ucapan Terima Kasih Dari Anggota Di Lapangan.

MATARIAUNEWS  - PELALAWAN -DLH Pelalawan berikan minuman kaleng sebagai Tunjangan hari raya(THR)kepada ratusan anggota kebersihan yang bertugas di lapangan,rezeki yang di berikan itu di harapkan bisa sedikit menambah kebahagian mereka menjelang hari lebaran nanti,kamis(4/4/2024).

Adapun pembagian minuman kaleng gratis itu digelar di Tanjung raya kecamatan Pangkalan Kerinci, dan Pembagian minuman kaleng tersebut dilakukan langsung oleh kepala bidang pengelolaan persampahan limbah B3 Julian Eko Sahyuti.SE. sebanyak tiga ratus kotak minuman. 

Oleh karena itu,ratusan anggota  kebersihan DLH Pelalawan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada bapak Bupati Pelalawan H.Zukri Misran dan kepala DLH Eko Novitra ST.M.SI,dan Julian Eko Sahyuti.SE atas pemberian THR Tersebut. 

salah satu anggota kebersihan di lokasi  mengaku sangat bahagia menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H karena mendapat minuman kaleng secara gratis oleh DLH Pelalawan,bukan nominal atau bentuk yang di bagikan,namun di lihat mereka sebagai  bentuk perhatian  dari atasan pada bawahan nya.

"Ya terima kasih sekali la,walaupun sekotak minuman kaleng tapi kami merasa bangga,karena yang kami lihat saat ini rasa peduli atasan ke bawahan,pungkasnya.

 

Kabid Julian Eko Sahyuti.SE mengatakan, "cuma ini yang bisa kami berikan pada tahun ini,kami berharap bingkisan ini bisa sedikit memberikan  kebahagian untuk rekan rekan semua,kedepannya kita pun akan berusaha untuk terus bisa memberikan THR untuk rekan semua,Tutupnya.

Berita Lainnya

Index