Ramai Protes,Akhirnya Bupati Pelalawan Larang Konser Musik Di Bulan Ramadhan.

Ramai Protes,Akhirnya Bupati Pelalawan Larang Konser Musik Di Bulan Ramadhan.
Bupati Pelalawan H.Zukri Misran

MATARIAUNEWS - PELALAWAN -Setelah mendapat kritikan warga dan juga MUI Pelalawan angkat bicara, Bupati Pelalawan H Zukri Misran Akhirnya mengeluarkan larangan pelaksanaan Konser Musik yang berada di depan Mesjid Raya Pangkalan Kerinci selama bulan Ramadhan.

Pelaksanan konser musik di taman kenangan dengan posisi di depan mesjid raya ini baru baru ini menjadi tranding topik sebab dianggap tidak etis dikarenakan dilaksanakan di malam bulan suci ramadhan, ketika kaum muslimin dianjurkan untuk memperbanyak ibadah.

Menanggapi hal itu, Bupati Pelalawan H. Zukri., SE mengambil langkah cepat dan tegas, melalui pesan whattapp kepada awak media, Senin ( 25/3/2024 ), Bupati Zukri yang saat ini sedang berada dimekkah melaksanakan ibadah umroh.

Secara tegas, Bupati Zukri menyampaikan agar Camat dan Lurah Pangkalan Kerinci untuk tidak melaksanakan kegiatan konser musik live selama Bulan Suci Ramadhan, dimana kegiatan tersebut tak enak untuk didengar dan tak sedap dipandang mata, kecuali musik-musik yang dilantunkan adalah musik yang bernuansa islami, seperti nasyid shalawatan.*** ( Cho)

Sumber-Riauterkini

Berita Lainnya

Index