Pesan Camat Di Acara Penutupan Khalwat Suluk Di Kelurahan Kerinci Kota

Pesan Camat Di Acara Penutupan Khalwat Suluk Di Kelurahan Kerinci Kota

MATARIAUNNEWS- PELALAWAN- Setelah 10 hari melaksanakan amalan ibadah Khalwat  suluk di Mushollah Al-Falah Kelurahan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan,Camat Pangkalan Kerinci Junaidi,S.Pd,SD.M.Si kembali di daulat menutup acara tersebut,Kamis(7/3/2024).

Camat Junaidi dalam sambutan sekaligus menutup secara resmi khalwat suluk di Kelurahan Kerinci Kota  menyampaikan ribuan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana. Camat berharap kegiatan keagamaan ini bisa dilaksanakan saban tahunnya.

"Kegiatan ini menjadi ladang amal ibadah untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Semoga peserta Suluk ini bisa di ikuti oleh peserta lintas kecamatan." harap Camat Junaidi.
Penutup  Khalwat Suluk  juga dihadiri tuan guru  Buya H. Abdul Ghani, H.Muhamad Rais selaku Panitia,H.Edi Aman Lzc,Kepala Kemenag,Lurah Kerinci Kota Fitra Ramadhan,S.STP dan tampak juga sejumlah toko adat, dan tokoh agama bersama masyarakat lainnya
Lanjut Camat,Ia juga meminta agar terus menjaga silaturahmi sesama masyarakat,mengingat sebentar lagi kita akan menyambut bulan suci ramadhan,tentu ini akan menjadi momen kita bersama untuk terus memperbaiki hubungan sesama kita,Tutup Camat .


 

Berita Lainnya

Index