Fahrizal wakili Pemerintah,Warga Desa Makmur Terima Bantuan Banjir.

Fahrizal wakili Pemerintah,Warga Desa Makmur Terima Bantuan Banjir.

MATARIAUNEWS-PELALAWAN- Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan untuk warga terdampak banjir di Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci,Rabu(6/3/2024).

Bantuan tersebut diserahkan Asisten II Fahrizal kepada warga yang berjumlah 200 Paket Sembako,yang juga di hadiri oleh Camat Pangkalan Kerinci Junaidi,S.Pd,SD,M.Si dan Sekretaris Dinas Sosial(Dinsos) dan Kapala Desa Makmur Suriadi.Fahrizal menyebutkan, bantuan yang diberikan merupakan kebutuhan dasar pangan dalam menghadapi bencana banjir saat ini. Diantaranya, bahan pokok seperti, beras, sarden, minyak goreng dan Gula.

Beberapa item bantuan itu diharap dapat meringankan beban warga sehingga memenuhi kecukupan logistik makanan masyarakat terdampak bencana banjir.Lebih lanjut,Camat mengatakan, bahwa bantuan ini adalah amanah dari Pemerintah untuk warga sebagai wujud dari tanggungjawab bersama saat ada masyarakat di Pangkalan Kerinci yang terdampak bencana Banjir.

“Atas nama Pemerintah Pelalawan mewakili Bapak Bupati, kami hadir disini mengantarkan bantuan bagi warga Desa Makmur yang sedang ditimpa musibah banjir” sebut Camat.

Selain itu Asisten II Fahrizal juga mengharapkan agar bantuan ini bisa sedikit meringankan beban  masyarakat yang terdampak bencana banjir.

"Semoga bermanfaat saja,pungkasnya. 

Sementara itu, Kades Desa Makmur Suriadi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan atas bantuan yang telah diberikan. Suriadi mengapresiasi langkah cepat dan responsif yang ditunjukan Pemerintah terhadap warga Desanya yang sedang ditimpa kemalangan.

“Terima kasih atas bantuan yang yang telah di antar langsung Asisten II dan pihak Kecamatan yang mewakili Bupati Pelalawan, bantuan ini sangat membantu sekali meringankan apa yang sedang dibutuhkan warganya” ujarnya.

Berita Lainnya

Index