Banjir Landa Kawasan Pabrik PT RAPP , Sejumlah Mobil Operasional Terendam

Banjir Landa Kawasan Pabrik PT RAPP , Sejumlah Mobil Operasional Terendam

MATARIAUNEWS-PELALAWAN- Hujan lebat yang melanda kota Pangkalan Kerinci Selasa (5/3/24) sore, mengakibatkan sejumlah lokasi di kota Pangkalan Kerinci terendam banjir, tidak hanya di pusat kota,  bahkan di beberapa Lokasi Pabrik PT. Riau Andalan Pulp & Peaper ( RAPP) juga terendam banjir.

Banjir yang melanda kawasan pabrik PT. RAPP sempat viral dan ramai di Sejumlah group WhatsApp di kota Pangkalan Kerinci, Selasa ( 5/3/24),   sebab peristiwa ini hampir di bilang langkah terjadi.

Tentunya berbagai komentar dan tanggapan masyarakat terhadap viral nya video banjir di lokasi pabrik PT RAPP ini, ada warga yang nyinyir akibat banjir ada bule yang hanyut, ada yang berkomentar akibat hutan sudah di gundul " Senjata Makan Tuan".

Terkait peristiwa ini, Head Of Corporate Communication Disra Aldrick saat di konfrmasi, membenarkan peristiwa kebanjiran ini akibat tingginya curah hujan.

"Banjir benar, namun tidak ada yang hanyut, itu terlalu di besar-besarkan, nitizen maha benar" singkatnya, namun beliau enggan berkomentar terkait berapa jumlah kendaraan operasional yang terendam banjir.

Sementara Humas Media Relation PT RAPP Yusni juga membenarkan peristiwa tersebut, di sebabkan oleh derasnya hujan yang melanda kota Pangkalan Kerinci.

"Akibat derasnya hujan dan cukup ekstrim dan disertai petir sore tadi, mengakibatkan terjadinya beberapa titik genangan air di dalam komplek PT. RAPP, Semoga cuaca ekstrim yang melanda sejak akhir Desember tahun lalu dan telah mengakibatkan banjir di beberapa wilayah kabupaten di Provinsi Riau dapat segera berakhir." ujar Yusni. *** Jc

Sumber-riausindo

Berita Lainnya

Index