Camat Hadiri Acara Gebyar Audit Kasus Stunting(AKS) Provinsi Riau.

Camat Hadiri Acara Gebyar Audit Kasus Stunting(AKS) Provinsi Riau.
Camat Poto Bersama di Aula Serba guna Kelurahan Kerinci Kota

MATARIAUNEWS-PELALAWAN-Camat  Pangkalan Kerinci Junaidi,S.Pd,SD,M.Si hadiri Acara Kegiatan Gebyar Audit Kasus Stunting (AKS) Tingkat Provinsi Riau Tahun 2024 yang secara resmi diselenggarakan di Kabupaten Pelalawan, Senin (4/3/2024). 

Pelaksanaan kegiatan  berlangsung di gedung serba guna Kelurahan Kerinci Kota yang juga dihadiri  langsung oleh Asisten II Fahrizal  bersama  asisten 1  H.zulkifli s.ag,Pihak kapolsek
Kepala Dinas ,Dp3AP2KB,Kepala Dinas Pemberdayaan wanita dan perlindungan anak(DP3A),Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN),Ketua Tim PKK Kecamatan Pangkalan Kerinci,Rizalina.SE dan seluruh Kader Posyandu serta tamu undangan lainnya. Adapun tema yang diangkat dalam Gebyar AKS Tingkat Provinsi Riau 2024 ini adalah bersama audit kasus stunting dan intervensi (Riau Beraksi) memastikan target baik dan benar, memastikan target sasaran intervensi masuk sasaran target intervensi, pastikan target sasaran memperoleh program intervensi, pastikan target sasaran memanfaatkan program sesuai kriteria program dan pastikan semua pelaksanaan program tercatat dan terlaporkan (PASTI).  Di gedung Kelurahan Kerinci Kota Camat menyampaikan kepada MATARIAUNEWS.COM, program percepatan penurunan stunting merupakan program prioritas nasional dalam upaya mewujudkan Indonesia emas tahun 2045.

"Iya ini program prioritas Nasional,Pungkasnya. 

Yang di rasakan Camat kegiatan ini sangat berpengaruh sekali untuk kesejahteraan masyarakat,mengingat stunting merupakan ancaman buruk untuk generasi kita ke depan nya.

"Kegiatan Gebyar AKS di Provinsi Riau tahun 2024 ini dilaksanakan secara serentak pada tanggal 4 Maret 2024,termasuk di Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan ini " ucapnya. ><><><

 

Berita Lainnya

Index