Dukung Program Bupati,Camat Tanam 400 Bibit Pohon Kelor Di Halaman Kantor

Dukung Program Bupati,Camat Tanam 400 Bibit Pohon Kelor Di Halaman Kantor
Camat bersama pegawainya menanam bibit pohon kelor

MATARIAUNEWS-PELALAWAN Jalankan Program Bupati Pelalawan,Camat Pangkalan Kerinci Junaidi,S.Pd,SD,M.Si  menanam bibit pohon kelor sebagai bentuk upaya Pembinaan Lingkungan Hidup di pekarangan Kantor Camat,Senin (4/3/2024). Kegiatan tersebut juga melibatkan puluhan pegawai dan tenaga honorer.Camat Junaidi mengatakan, penanaman bibit pohon kelor tersebut,merupakan salah satu upaya menjaga lingkungan agar selalu hijau dan indah di pandang mata, lebih jauhnya kegiatan penanaman bibit pohon  ini adalah program dari bupati Pelalawan H.Zukri.

"Ya selain untuk keindahan lingkungan kita,yang terpenting sekali ini adalah program bupati kita,ujarnya. 

Terpantau di lokasi,Camat bersama pegawai dan honorer lain nya menanam bibit pohon kelor  sebanyak 400 bibit yang sampai saat ini masih berlangsung.Disampaikan Camat, program bupati Pelalawan ini juga bertujuan agar terjaganya kelestarian lingkungan, keselarasan, keserasian dan keseimbangan antara fungsi dan pemanfaatan lahan. Selain itu juga terkendalinya pemanfaatan sumber daya secara bijaksana dan untuk mengendalikan polusi udara maupun banjir. 

“Kami ingin mengajak semua komponen masyarakat untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan hidup, guna menjamin kelangsungan makhluk hidup. Serta kelestarian ekosistem dengan harapan tercapai keselarasan dan keseimbangan lingkungan hidup untuk diwariskan kepada anak cucu kita,” katanya. (CAMAT)

Berita Lainnya

Index