Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2024 Polres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning Tahun 2024 Polres Pelalawan.

MATARIAUNEWS-PELALAWAN  Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.I.K Pimpin Apel gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024, dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H  di laksanakan di lapangan Mapolres Pelalawan Sabtu (2/3/2024).

Apel gelar pasukan operasi keselamatan lancang kuning polres Pelalawan 2024 dan pencanangan aksi keselamatan jalan guna cipta kondisi kamsel tibcar lantas menjelang bulan suci Ramadhan dan idul Fitri 1445 H yang akan di laksanakan pada 4 Maret 2024 sampai dengan 17 Maret 2024 mendatanng.

Dalam sambutannya Kapolres Pelawan AKBP Suwinto S.I.K didepan peserta apel Gelar pasukan  mengatakan Operasi Keselamatan Lancang Kuning ini akan di laksanakan selama 14 hari mulai 4-3-2024 s/d 17-3-2024 yang di laksanakan secara simpatik dan mengutamakan tindakan preventif.

"Kita mengharapkan operasi  ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam berlalulintas di jalan raya  khususnya di  kabupaten Pelalawan guna menekan angka kecelakaan lalu lintas serta membiasakan tertib dalam berlalu lintas". Terang Akbp Suwinto.SH.SIK.

Di tambahkan nya lagi  kepada seluruh masyarakat terkhusus bagi pengguna jalan agar menjadi 
agen Perubahan serta Pelopor keselamatan lalu lintas.

" moga tertercipta suasana Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif dengan selalu mematuhi peraturan lalu lintas menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H" tutup Kapolres.

Terlihat hadir dalam acara tersebut
Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran, S.E, Ketua PN Pelalawan, Benny Arisandy, S.H., M.H, Pabung 0313/KPR, KAPT ARH Sugiyono,
Kasat Pol PP  Pelalawan, 
Kadis Damkar Kabupaten,  
Kepala BPBD Kabupaten Pelalawan Zulfan,  Sekretaris Kominfo Kabupaten Pelalawan, Faisal, S.STP., M. Si, Perwakilan Kwartir Cabang 0411 Gerakan Pramuka Kabupaten  Pelalawan, M. Khairan, Pejabat Utama dan Personil Polres Pelalawan, Personil Kodim 0313 / KPR, Personil Dishub, Satpol PP Kabupaten. Pelalawan, Perwakilan Siswa Siswi tingkat SD, SMP, SMA Kabupaten. Pelalawan.***

Berita Lainnya

Index