Ketua Gerindra Pelalawan Puas Dengan Hasil Pilpres Untuk Pasangan Prabowo-Gibran

Ketua Gerindra Pelalawan Puas Dengan Hasil Pilpres Untuk Pasangan Prabowo-Gibran

MATARIAUNEWS-PELALAWAN-Perolehan suara Capres dan Cawapres, Prabowo-Gibran pada Pemilu 2014 masih unggul di kabupaten Pelalawan berdasarkan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Berdasarkan data KPU tersebut,   di kabupaten Pelalawan  Selasa 27 Februari 2024 pukul 15.00 Wib, suara yang sudah masuk mencapai 77.12 Persen dengan jumlah TPS. 853 dari keseluruhan 1106, dari jumlah tersebut pasangan Prabowo-Gibran mengungguli pasangan lainnya perolehan  Anies-Muhaimin 29,16%, Prabowo-Gibran 58,41%, Ganjar-Mahfud 12,42%.

Terkait perolehan ini ketua DPC Gerindra Kabupaten Pelalawan H. Abdul Nasib, SE, MM kepada media Selasa (27/2/24)  mengatakan dirinya sangat puas dan menilai masyarakat kabupaten Pelalawan berpikiran maju serta mampu menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon yang memiliki integritas serta nasionalis yang sudah teruji.

Bisa juga karena masyarakat mampu  menganulir visi  pasangan Prabowo -Gibran.

“Bersama Indonesia Maju, Menuju Indonesia Emas 2045”. Bermakna
Bersama: Prabowo dan Gibran mengajak putra putri terbaik bangsa dari semua latar belakang yang memiliki kesamaan tekad untuk bekerja sama.
Indonesia Maju: Membangun bangsa dengan dasar fondasi kuat yang dibangun oleh kepemimpinan Presiden Joko Widodo.
Menuju: Dengan tujuan jelas, yaitu
Indonesia Emas: Negara yang setara dengan negara maju di tahun 2045 atau lebih cepat." ujar Abdul Nasib.

Terkait dengan keberhasilan pencapaian suara pilpres tersebut nama   H.Abdul Nasib SE,MM di sebut sebut sangat berpotensi untuk maju di Pilkada Kabupaten Pelalawan mendatang.

"Untuk pilkada kita serahkan kepada petinggi partai di pusat, kita di bawah mengemban titah tersebut, yang jelas saat ini kita masih fokus kepada mengawal suara pemilu baik pilpres dan juga pileg" ujarnya***

Berita Lainnya

Index