Camat Resmi Buka Acara khalwat Suluk Di Kelurahan Kerinci Kota.

Camat Resmi Buka Acara khalwat Suluk Di Kelurahan Kerinci Kota.

Camat Pangkalan Kerinci Junaidi,S.Pd,SD,M.si didaulat untuk membuka Khalwat Suluk di Mushollah AL-Falah Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci,Senin(26/2/2024). 

Mushollah Al-falah adalah tempat diadakannya Khalwat Suluk menjadi momen silaturahmi Pemerintah Kepada Masyarakat, Dimana terdapat ratusan jemaah yang mengikuti Khalwat Suluk tersebut.

 

Pembukaan Khalwat Suluk  juga dihadiri tuan guru  Buya H. Abdul Ghani, H.Muhamad Rais selaku Panitia,H.Edi Aman Lzc,Ketua MUI Pelalawan Iswadi Muhamad Yazid,Lc.MA dan tampak juga sejumlah toko adat, dan tokoh agama bersama masyarakat lainnya.Camat Pangkalan Kerinci dalam kata sambutan mengungkapkan rasa bahagia sebab diberikan kesempatan bertatap muka bersama tokoh agama, serta guru-guru Suluk, Pada kesempatan ini juga ia meminta kepada para guru Suluk untuk mendoakan kemakmuran Kabupaten Pelalawan.

"Ini lah, yang terpenting, saya sangat yakin, doa guru-guru Suluk yang mustajab.untuk mendoakan keberhasilan pembangunan Kabupaten Pelalawan,Harap Camat.

Pada kesempatan tersebut Camat Menyampaikan sekaligus mengajak untuk sama sama meningkatkan rasa keimanan yang tinggi kepada Allah Swt,untuk mencapai semua itu tidak terlepas dari adab dan akhlak kita terhadap guru-guru kita,karena tidak ada jaminan kita  bisa berjumpa lagi dengan ibadah yang mulia ini seperti ini di tahun yang akan datang.

"Mari Bersama-sama kita tingkatkan keimanan kita.ikuti apa yg diarahkan guru-huru kita dengan baik,belum ada kepastian ke depan nya kita akan bertemu lagi dalam ibadah mulia ini,Pungkasnya. 

Dalam forum yang mulia itu,acara di tutup dengan pemberian bantuan uang tunai dari baznas Pelalawan sejumlah 2.000.000.00 rupiah yang di serahkan langsung oleh H.Edi Aman,Lzc perwakilan dari Baznas Pelalawan kepada Camat Pangkalan  Kerinci Junaidi,S.Pd,SD,M.Si.***

Berita Lainnya

Index