Tanggapi Bencana Banjir,Asisten II Di Dampingi Camat Salurkan Bantuan Banjir.

Tanggapi Bencana Banjir,Asisten II Di Dampingi Camat Salurkan Bantuan Banjir.

MATARIAUNEWS-PELALAWAN-Asisten  II Fahrizal bersama Camat Pangkalan Kerinci Junaidi.S.Pd,SD,M.Si  melakukan penyerahan bantuan korban banjir untuk warga RT 03 RW 01 Kelurahan Kerinci Kota,Jum'at(23/2/2024).

Dalam upaya membantu masyarakat yang terkena musibah banjir,Pemerintah Kabupaten Pelalawan di wakili asisten II dan pihak Kecamatan menyerahkan  bantuan sebanyak 26 Paket Sembako yang  mencakup kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, gula pasir, air minum,dan minyak makan.Fahrizal menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi masyarakat yang terdampak banjir saat ini.
 

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan bantuan untuk warga yang terdampak bencana banjir," ujar Fahrizal.

 

Di lokasi penyerahan bantuan di hadiri juga oleh Sekertaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah( BPBD) Kabupaten Pelalawan,Juliasmansya, SE bersama Sekretaris kelurahan Kerinci Kota Nanang.Dalam kesempatan yang sama Camat Pangkalan Kerinci juga menekankan pentingnya sinergi antara pihak Pemerintah dan Masyarakat dalam menghadapi bencana banjir di tengah masyarakat saat ini,ia juga berharap apa yang di berikan bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban mereka. 

"Kami berharap bantuan yang diserahkan dapat memberikan sedikit kenyamanan dan membantu proses pemulihan masyarakat yang terdampak," tambah Junaidi.

tidak hanya melakukan penyerahan bantuan,Fahrizal bersama rombongan juga melakukan pemantauan langsung terhadap lokasi yang terdampak banjir.Pemerintah saat ini akan terus berkomitmen untuk memberikan dukungan secara maksimal terhadap warga dalam menghadapi  bencana banjir di wilayah Kecamatan Pengkalan Kerinci.***

Berita Lainnya

Index