Bupati Pelalawan Resmi Buka Bimbingan Tilawatil Quran Tingkat Kabupaten..

Bupati Pelalawan Resmi Buka  Bimbingan Tilawatil Quran Tingkat Kabupaten..

MATARIAUNEWS-PELALAWAN-Bupati Pelalawan H.Zukri Misran secara resmi membuka bimbingan Tilawatil Qur’an d Tingkat Kabupaten Kamis (22/2/2024) di mesjid Al-Muttaqin  Pangkalan Kerinci.

Dalam arahannya, Bupati H.Zukri Misran mengharapkan semua pihak yang terlibat dapat bersinergi dan bersungguh-sungguh meningkatkan kualitas proses pembimbingan, sehingga dapat mewujudkan cita-cita Kabupaten Pelalawan menghadirkan Anak-anak yang berkualitas dalam membaca  Al-Qur’an.Pada kesempatan itu, Bupati Pelalawan H.Zukri juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Acara tersebut.

“Melalui kegiatan ini, kami harap akan bisa melahirkan Qori dan Qoriah  di Kabupaten Pelalawan ini,” kata Bupati Zukri.

Dirinya juga mengharapkan   Kabupaten Pelalawan tahun 2024 dapat menjadi acuan agar bisa ditingkatkan lagi pada tahun mendatang.

Dalam acara Bupati Pelalawan juga di dampingi oleh Asisten I Zulkiflli.S.Ag.,M.Si,Camat Pangkalan Kerinci Junaidi,S.Pd,SD,M.Si,Lurah Kerinci Kota Fitra Rahmadan.S.STP,Lurah Kerinci Barat Yogi Setiawan,S.STP,Lurah Kerinci Timur Ridho Alfalda S.STP.  dengan jumlah murid bimbingan sebanyak 262 Orang. 

Berita Lainnya

Index