Camat Pangkalan Kerinci Hadiri Pasar Murah.

Camat Pangkalan Kerinci Hadiri Pasar Murah.

MATARIAUNEWS-PELALAWAN-Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan bersama Bulog melaksanakan pasar murah yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Pangkalan Kerinci Kamis (22/2/2024).Dalam Pelaksanaan pasar murah tersebut yang dilaksanakan oleh pemerintah Kebupaten Pelalawan tepatnya di  halaman Mesjid A-Azim jalan Batu Ampar Kelurahan Kerinci Kota.

Camat Pangkalan Kerinci Junaidi,S.Pd,SD,M.Si Bersama Lurah Kerinci Kota Fitra Rahmadan S.STP meninjau langsung kegiatan Pasar Murah  tersebut.

Camat Junaidi mengatakan, hari ini pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Disperindag melaksanakan pasar murah di wilayah kecamatan kita. Dengan diadakannya pasar murah ini oleh pemerintah tentu sangat membantu sekali ekonomi masyarakat di kecamatan Pangkalan Kerinci karena harganya dibawah dari harga pasaran.

"Iya,Pemerintah mencoba membantu masyarakat,harga nya kan lebih murah dari harga pasar biasa,Kata Camat.Dalam pelaksanaan pasar murah ini masyarakat Pangkalan Kerinci Bisa Membeli  5 Bahan pokok yang harga cukup murah,seperti Beras Jenis  SPHP 5 kg dengan harga 55.000,Minyak KITA seharga 13.000 perliter,Gula 17.000 per kg,Terigu 12.000,Minyak Goreng KITA  16.000 perliter.

Seorang pembeli sangat bersyukur dengan adanya pasar murah yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Pelalawan.

 " Ya saya bersyukur dengan ada nya pasar murah di kecamatan Pangkalan Kerinci Ini  saya bisa membeli di bawah harga warung,ucapnya.

Lanjut nya,"ini sangat membantu kita dalam ekonomi, Saya beli minyak goreng dan gula harganya dibawah pasar, jadi sangat terbantu la dengan harga yang murah ini, kalau ibu ibu kan 1000 aja diitung, Ungkap warga pangkalan Kerinci,Tutupnya.

Berita Lainnya

Index