Di Dampingi Camat,Asisten II Fahrizal Salurkan Bantuan Banjir

Di Dampingi Camat,Asisten II Fahrizal Salurkan Bantuan Banjir

MATARIAUNEWS-PELALAWAN- Sebagai wujud kepedulian terhadap Desa-Desa di Kecamatan Pangkalan Kerinci yang masih terendam banjir, Pemerintah Kabupaten Pelalawan Melalui Dinas Sosial memberikan bantuan sembako kepada warga.

Walaupun banjir saat ini  sudah tergolong  surut di sejumlah Desa di Kabupaten Pelalawan ini,akan tetapi roda perekonomian masyarakat yang terdampak oleh  musibah banjir  belum sepenuh nya pulih seperti biasanya,banyak  mata pencarian masyarakat yang terganggu di sebabkan musibah banjir tersebut.    


Melihat kondisi masyarakat saat ini,mewakili Pemerintah Kabupaten Pelalawan,Asisten ll Fahrizal Secara simbolis menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Rantau Baru,Selasa(20/2/2024)
Bantuan berupa ,Beras,Minyak,gula dan teh itu langsung di serahkan  kepada warga yang berjumlah 206 kepala keluarga(KK) .

Dalam kegiatan ini, Asisten II Fahrizal juga di dampingi  oleh Kepala BPBD kabupaten Pelalawan Zulfan,S.PI,M.Si, Camat Pangkalan Kerinci,Junaidi,S.Pd,SD.M,Si dan sekretaris dinas sosial (Dinsos),Rudianto,S.IP,M.Si.

Nur Zikri Anton selaku Kepala Desa Rantau  Baru juga Menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Kabupaten Pelalawan khususnya kepada Bapak Bupati H Zukri,yang telah memberikan bantuan  kepada masyarakatnya saat ini.

"Ya saya sangat berterima kasih kepada pemerintah,terutama kepada bapak bupati kita,tentu ini sangat membantu sekali,ujarnya.

Di tenga kegiatan tersebut, Asisten II Fahrizal menyampaikan kepada MATARIAUNEWS.COM,Pemerintah Kabupaten Pelalawan dibawah kepemimpinan Bupati H Zukri misran,SE akan selalu hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, apalagi musibah yang dialami saat ini. Paling tidak kedatangan kami disini dapat memberi semangat para saudara kita yang lagi mengalami musibah.

"Dalam kondisi sulit yang sedang di alami oleh masyarakat, pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam hal ini kami tentunya akan terus hadir untuk membantu masyarakat,setidaknya dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang lagi kena musibah,pungkas nya.

Sambut  Camat Junaidi,ia juga meminta kepada seluruh masyarakat terdampak banjir untuk bisa bersabar dan ikhlas atas ujian yang telah menimpah, Selain dari pada itu, Pemerintah Kabupaten Pelalawan bersama pihak Kecamatan juga akan terus memantau kodisi banjir di Desa-Desa Lainnya.

"Di harapkan kan kepada masyarakat, khususnya di Desa Rantau Baru ini, supaya bisa bersabar,ini adalah ujian kita bersama, Tutup Junaidi.

Berita Lainnya

Index