Menangkan kontes Pemilihan Puteri Kampus Riau,Suci Nur Audya Harumkan Nama Pelalawan.

Menangkan kontes Pemilihan Puteri Kampus Riau,Suci Nur Audya Harumkan Nama Pelalawan.
Suci Nur Audya Bersama kedua orang tua nya.

MATARIAUNEWS-PEKANBARU-Pada Sabtu, 17 Pebruari 2024, Ballroom Grand Elite Hotel Pekanbaru menjadi saksi penuh pesona Ajang pemilihan Putera-puteri Kampus Riau 2024 yang sukses digelar. Acara itu menghadirkan 22 Perguruan tinggi dan sekitar 300 peserta berbakat Riau di dalam kontes tersebut.

Salah satu moment berkesan dari ajang tersebut adalah keberhasilan Suci Nur Audya asal Pelalawan seorang mahasiswa dari Universitas Islam Riau (UIR), Program Studi Fisipol Kriminologi,Berkat kepiawaian dan pesona yang memukau, ia berhasil meraih  juara Pertama dalam Ajang Puteri Kampus 2024.Mahasiswi kelahiran Desa Lubuk Terab Kecamatan  Pangkalan Kuras kabupaten Pelalawan ini menjadi suatu kebanggaan bagi kabupaten Pelalawan, dengan melalui ilmu pendidikan seni dan budaya maka semakin banyak pula la putera -Puteri yang berbakat akan lahir di negeri Seiya sekata ini.

Dalam wawancara singkat,Keberhasilan mahasiswa asal Pelalawan ini bisa mencapai juara pertama tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga memberikan kehormatan bagi Kampus dan kedua Orang Tua nya. Suci meyakini bahwa melalui pencapaian serta kecerdasannya dalam dunia seni  dan budaya bisa membangkitkan roh model untuk mahasiswa dan mahasiswi dalam penerapan tridharma perguruan tinggi dalam mendukung peningkatan kreativitas anak muda Indonesia.

"Saya yakin dunia seni  yang selama ini aku geluti,bisa menjadi Roh model bagi yang lainnya, ucapnya.Orang tua Suci Iskandar.SP beserta istrinya  Erni Karlinawati,pada kesempatan yang sama juga mengatakan, bahwasanya sebagai orang tua ia sangat merasa bangga dengan apa yang di raih oleh anak mereka,dan juga berterima kasih kepada seluruh pihak -pihak yang telah mendukung hingga Putri mereka menjadi juara.

"Sangat bangga sekali,saya bersama istri sangat berterima kasih kepada pihak yang telah memberi dukungannya untuk anak kami, Pungkasnya.

Ajang Puteri Kampus Riau 2024 tidak hanya menjadi wadah untuk menemukan wajah-wajah baru yang menginspirasi, tetapi juga sebagai panggung bagi mereka yang berkomitmen untuk mengukir prestasi di berbagai bidang. Selamat kepada Suci Nur Audya, semoga keberhasilan ini menjadi langkah awal bagi perjalanan karirnya yang gemilang.****(TM)

Berita Lainnya

Index