Perolehan Suara Pilpres di TPS Bupati & Wakil Bupati Pelalawan Memilih

Perolehan Suara Pilpres di TPS Bupati & Wakil Bupati Pelalawan Memilih

MATARIAUNEWS-PELALAWAN- Dari hasil pemungutan suara khusus untuk Pilpres Rabu ( 14/3/24)  di TPS 002 Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, TPS 002 dimana   Bupati Pelalawan H Zukri beserta Istri  memberikan hak suaranya di hasil Pasangan AMIN unggul.

Pasangan AMIN mengungguli 2 Paslon Lainnya, dengan perolehan AMIN  102 suara, Ganjar - Mahfud meraih 75 suara. Sedangkan Capres 02 Prabowo - Gibran meraup 60.

Sementara informasi yang di peroleh awak media untuk perolehan suara pilpres di lokasi TPS Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin SH MH, beserta Istri memberikan hak suara di TPS 005 Desa Rawang Sari Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Dari jumlah DPT 250, jumlah seluruh suara sah 215. Tidak hadir menggunakan hak suara 35. Pasangan Prabowo – Gibran meraih 161 suara, disusul pasangan Anies – Muhaimin dengan perolehan 35 suara dan pasangan Ganjar – Mahfudz dengan jumlah 14 suara.

Penghitungan suara di TPS 005 ini dimulai pukul 14.40 wib. Penghitungan suara usai sekira pukul 15.15 wib. Selanjutnya panitia pemilu melakukan persiapan untuk lanjut penghitungan suara berikutnya.

Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin SH, MH saat di konfirmasi mengatakan pemilihan di TPS dirinya memilih berjalan lancar dan aman.

 Berjalan dengan aman serta lancar, kita berharap di semua TPS di Pelalawan juga demikian, terkait dengan hasil nya itulah pilihan masyarakat " singkatnya. *** ( JC)




 

Berita Lainnya

Index