Wakil Bupati Pelalawan Mencoblos di TPS 05 Desa Rawang Sari Pelalawan

Wakil Bupati Pelalawan Mencoblos  di TPS 05 Desa Rawang Sari Pelalawan

MATARIAUNEWS-PELALAWAN- Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin SH MH, melakukan pencoblosan di TPS 05 Desa Rawang Sari Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan, Riau. Rabu (14/2/24).

Wabub datang ke TPS  05 sekitar Pukul 08.30 Wib dimana namanya terdaftar sebagai pemilih  juga  di dampingi  sang Istri Prima Merdeka Wati.

Kepada Warga yang hadir di TPS tersebut, Wabub mengatakan gunakan hak suara dengan baik serta ikuti arahan dan bimbingan petugas di lapangan agar proses  pemilihan berjalan dengan baik.

"Intinya kepada masyarakat berikanlah hak suara dengan benar, jaga kondusifitas, keamanan dan tetap mengikuti arahan dan petunjuk petugas PPS dimana warga menggunakan hak suara" ujarnya.

Selain hal tersebut Wabub juga mengajak kepada warga gunakan hak suara dan jangan golput, sebab golput bukan lah cerminan warga yang taat dengan pemerintah.

" Ini sekali 5 tahun lho, jadi berikan hak suara,  sebab pilihan kita hari ini akan menentukan nasib bangsa kita kedepannya" tambahnya.

Selesai melakukan Pencoblosan Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin beserta istri menyempatkan diri bercengkrama dengan sejumlah petugas dan warga yang sudah memadati TPS dimana dirinya melakukan Pencoblosan.

Sekitar pukul 10.00 Wib, Wabub meninggalkan lokasi TPS 05 sembari menyalami warga dengan menitipkan pesan, jalankan tugas dengan baik jaga keamanan dan saling menghormati meskipun berbeda pilihan.***

Berita Lainnya

Index