Persiapan Pemilu Camat Tinjau Persiapan TPS.

Persiapan Pemilu Camat Tinjau Persiapan TPS.
Camat Pangkalan Kerinci saat melakukan peninjauan kesiapan TPS

MATARIAUNEWS-PELALAWAN-Minggu, 11 Pebruari 2024 Camat Pangkalan Kerinci Junaidi,S.Pd,SD.M,Si meninjau lokasi yang akan menjadi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk pelaksanaan Pileg dan Pilpres  Tahun 2024. 

Camat meninjau langsung Beberapa TPS di Kelurahan Kerinci Kota tentng  kelengkapan prasarana pemilu. Mulai dari tempat pendaftaran pemilih, ruang tunggu, lokasi bilik suara, dan kotak suara ditinjau secara satu persatu langsung oleh camat Pangkalan Kerinci.

Dalam peninjauan tersebut  Camat Mendatangi  5 (lima) TPS yang ada di Kelurahan Kerinci Kota, yaitu TPS   54,56,55,57 dan 53.
 

Di tengah kegiatan tersebut Camat Junaidi mengatakan kepada Matariaunews.com, kunjungan dilakukannya untuk kordinasi sealigus  kesiapan panitia Pemilu sebelum pemungutan suara dan penghitungan suara pada tanggal 14 Pebruari 2024 nanti.
 

"Ya agar pemilu nanti bisa berjalan dengan lancar, tidak ada kendala" ujarnya.

Disampaikan camat juga dari beberapa TPS yang di kunjungi tersebut, secara umum sudah 
 melakukan persiapan dengan baik, dalam hal ini juga untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk datang ke TPS pada hari rabu nanti.

"Karena TPS terlalu banyak di kerinci ini, maka baru bisa di tinjau sekita lima TPS,namun saya yakin semua nya akan berjalan baik,aman dan lancar" Tutupnya.*** ( Tom)

Berita Lainnya

Index