Harapkan Pemilu Damai Dan Lancar 2024,Camat Juga Ajak Warga Gunakan Hak Suara

Harapkan Pemilu Damai Dan Lancar 2024,Camat Juga Ajak Warga Gunakan Hak Suara

MATARIAUNEWS-PELALAWAN-Camat Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Junaidi,S.Pd,SD.M,SI mengharapkan pemilihan umum atau Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang bisa berlangsung baik dan damai.

Tidak dapat dipungkiri bahwasanya suhu politik sedikit memanas selama proses tahapan Pileg dan Pilpres 2024 ini Namun semua pihak bisa menempatkan diri dengan baik dan memakluminya sebagai bagian dari dinamika politik.

Oleh karena itu Camat Junaidi berharap pemilu 14 Februari 2024 mendatang  wilayah Kecamatannya khususnya di Kabupaten Pelalawan ini bisa berlangsung damai, terselenggara dengan baik sesuai dengan seluruh tahapan dengan keadaan yang kondusif.

"Kami berharap pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) tanggal 14 Februari 2024 mendatang bisa berlangsung damai," ujar Junaidi, 10 Februari 2024.

Junaidi juga meminta kepada lapisan masyarakat agar menggunakan hak pilihnya, dan tidak menjadi golongan putih (golput) pada pemilu 14 Februari 2024 yang akan memilih wakil yang akan duduk di lembaga DPRD dan juga Pemilihan Presiden (Pilpres).

"Semua masyarakat bisa turun ke TPS masing-masing sesuai yang telah disampaikan dalam undangan, sehingga semuanya bisa memberikan hak suara," katanya.

Camat Junaidi beserta keluarganya bakal menggunakan hak pilihnya pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

"Saya akan mencoblos di TPS 56 Kelurahan Kerinci Kota" katanya.***

Berita Lainnya

Index