Buat Konten Vidio Di Bono,4 Warga Terseret Ombak 1 Hilang.

Buat Konten Vidio Di Bono,4 Warga Terseret Ombak 1 Hilang.

MATARIAUNEWS-PELALAWAN- Empat orang warga di tepian Sungai Kampar, di lokasi pantai Marawa Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, terseret ombak Bono Jumat (9/2/24), tiga dari warga itu bisa selamat namun 1 orang hilang terseret ombak Bono.

Kepala Desa Pulau Muda Andika, Sabtu (10/2) kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya, bersumber dari laporan warganya, 4 orang sekawan itu berniat mengambil video dan membuat konten di tepian Sungai Marawa, tempat ombak muncul.

"Warga melaporkan bahwa ada anak-anak muda yang terseret ombak Bono saat mereka mengambil video di lokasi pantai Marawa. Tiga orang dari mereka bisa diselamatkan warga yang kebetulan bergotong royong tidak jauh dari lokasi tersebut, sementara seorang terseret ombak dan hingga sekarang belum ditemukan," ujarnya.

Dikatakan kades lagi, warga yang terseret ombak itu diketahui bernama Suprapto dengan alamat KTP Kemuning Muda Bunga Raya, Kabupaten Siak.

"Warga yang hilang ini, diketahui belum lama tinggal di Pulau Muda dan bukan penduduk sini, tetapi dia datang juga berladang di sekitar lokasi tersebut," tambahnya.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ini, Kapolres mengatakan, terkait hilangnya satu warga akibat terseret ombak Bono itu masih belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

"Tim masih berusaha mencari korban yang terseret ombak Bono tersebut hingga saat ini belum jumpa," ujarnya. *** (Cho)

 

Sumber-Riauterkini

Berita Lainnya

Index