Deni Putra Politisi Muda Dari Kampung Bono, Siap Jembatani Aspirasi Masyarakat.

Deni Putra Politisi Muda Dari Kampung Bono, Siap Jembatani Aspirasi  Masyarakat.
Deni Putra Caleg DPRD Pelalawan Dapil II No Urut 1 Partai Gerindra Partai Gerindra

MataRiauNews-PELALAWAN-Sebagai tonggak kemajuan bangsa, generasi muda adalah salah satu kunci penting perkembangan bangsa dan daerah,  sehinggga sangat penting untuk membangun kesadaran atas pemberdayaan diri dan mendorong generasi muda untuk memperkaya wawasan, pengalaman bahkan terjun ke dunia perpolitikan.

Mungkin alasan ini pula lah yang membuat Deni Putra sosok anak negeri yang lahir di Teluk Meranti 02 Februari 1984 lalu berani ikut pada kontestan pemilu 14 Februari 2024 nanti, maju untuk DPRD Pelalawan dari partai Gerindra daerah Pemilihan II, Nomor Urut 1. dengan niat ingin berbuat lebih banyak untuk daerah kampung halamannya.

Langkah seperti ini bukan lah hal yang baru di lakukan Deni Putra , sebab menjadi motor gerakan pemuda, serta menjadi ujung tombak bersinergi nya pemuda mengisi pembangunan sudah pernah dia lakukan, seperti menjadi ketua Pemuda Teluk Meranti pada tahun 2014, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Teluk Meranti, Bendahara KNPI Pelalawan th. 2022 dan juga ketua Lembaga Adat Melayu ( LAM) Kecamatan danTeluk Meranti.

"Berorganisasi memang bagian dari kebiasaan dan jiwa saya, apalagi bisa mengajak generasi muda untuk berkarya membangun kampung sebuah kepuasan yang tidak bisa di ukur dengan apapun" Ujar Deni Putra saat berbincang dengan media Rabu (7/2/24) saat melakukan sosialisasi kepada masyarakatnya kecamatan Teluk Meranti.

Maju untuk menjadi salah seorang anggota DPRD Kabupaten Pelalawan dari Partai Gerindra, bagi Deni Putra tentunya sudah diperhitungkan secara matang dan terukur, baik dari segi dukungan,  popularitas serta sokongan keluarga sudah siap terencana dan terjadwal.

"Insyaallah jika tuhan mengizinkan kita akan mendulang suara sesuai target, sebab hingga hari ini teman-teman tim relawan tetap solid mendukung, basis basis partai juga bersinergi untuk tegak lurus dan juga siap memenangkan pasangan Capres & Cawapres Prabowo-Gibran nomor 02 pada pemilu nanti" tambahnya.

Ditambahkannya lagi, jika masyarakat kabupaten Pelalawan khususnya Dapil II memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi anggota DPRD Pelalawan, dirinya siap menjadi jembatan aspirasi serta akan memperjuangkan kepentingan daerah pada aspek yang sangat urgen.

" Demikian halnya pada aspek pembangunan ekonomi pariwisata, sebab potensi Bono yang berada di wilayah Teluk Meranti, masih jauh dari apa yang kita sebut dengan wisata layak kunjung, sehingga sangat perlu kita mendorong semua pihak terutama pemerintah kabupaten Pelalawan Lebih mempercepat pembangunan di segala aspek pendukungnya" tambahnya.

Selain itu dalam pandangan Deni Putra, salah satu langkah dan cara agar bisa menurunkan anggaran APBD untuk  membangun kampungnya tentu dengan adanya perwakilan masyarakat dari daerah Tersebut di parlemen.

" Selain dana APBD, kita juga siap memperjuangkan dana dana CSR pihak swasta untuk mempercepat pembangunan daerah kita. Pada intinya saya  prihatin terhadap permasalahan masyarakat yang masih banyak belum tersentuh, Saya ingin melangkah dan berbuat lebih jauh untuk membahas isu-isu persoalan masyarakat yang harus diselesaikan pada tingkat kabupaten,” tegasnya.

Dirinya juga berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat jika terpilih menjadi anggota DPRD Pelalawan 

“Saya berkomitmen untuk berjuang untuk memberikan yang terbaik atas permasalahan masyarakat terutama yang belum mendapatkan perhatian serius dari pemerintah ” ucapnya.*** ( JC) 

Berita Lainnya

Index