Undang Camat,Jamaah Masjid Baiturrahim Gelar Yasinan Bersama.

Undang Camat,Jamaah Masjid Baiturrahim Gelar Yasinan Bersama.

MATARIAUNEWS-PELALAWAN-Di selah kesibukannya,Camat Pangkalan Kerinci Junaidi,S.Pd,SD.M,SI Memenuhi undangan dari jamaah masjid Baiturrahim jalan Pemuda Gg Murai Kelurahan Kerinci Kota,Kamis (8/2/2024).

Undangan yang di layangkan kepada Camat tersebut bertujuan untuk acara pembacaan Yasin dan doa bersama yang juga di hadiri oleh masyarakat lainnya.

Selain untuk kegiatan kerohanian, momen yasinan bersama ini juga dijadikan oleh warga kelurahan Kerinci Kota sebagai ajang untuk saling mempererat tali silahturahmi antar sesama masyarakat.


Saat di konfirmasi oleh Matariaunews.com kepada Camat,dia membenarkan ada undangan tersebut,dan dia juga mengatakan kegiatan seperti ini sangat bagus sekali,apa lagi dilakukan tepat pada hari isra mi'raj.

"Ya sangat baik dan bagus sekali,apa lagi bersamaan dengan hari isra mi'raj nabi Muhammad Saw, ujarnya.

Dirasakan sekali oleh Camat,kegiatan seperti ini sangat perlu menjadi rutinitas di setiap masjid,di mana kegiatan seperti ini juga membuat  masyarakat lebih saling menjaga kerukunan dan kekompakan.

"Pihak pengurus masjid atau jamaah,bagus sekali kalau kegiatan seperti ini bisa di teruskan kedepannya,agar masyarakat terlihat lebih kompak dan rukun,kata Camat.  

Usai di tutup dengan doa bersama,Camat dan jamaah masjid Baiturrahim melengkapi acara tersebut dengan makan lontong bersama di iringi dengan perbincangan yang hangat sebagai tanda keakraban antara Camat dan masyarakat.***(T)

Berita Lainnya

Index