Camat Pangkalan Kerinci Hadiri Acara Isra Miraj.

Camat Pangkalan Kerinci Hadiri Acara Isra Miraj.

MATARIAUNEWS-PELALAWAN-Camat Pangkalan Kerinci Junaidi,S.Pd.SD,M,SI menghadiri peringatan Isra Mi'raj 1445 Hijriah bertepatan 2024 Masehi di Masjid Nurussalam, Jalan Pemda Kelurahan Kerinci Kota,Kamis (8/2/2024).

Peringatan Isra Mi'raj yang di laksanakan selepas ba'da Isya, diawali dengan lantunan indah ayat suci Al-Quran dari salah seorang Qoriah di Masjid tersebut.

Dalam sambutannya Camat Pangkalan Kerinci mengatakan momentum peringatan Isra Mi’raj ini mari kita ambil hikmahnya.

"Semoga dengan momen peringatan Isra’Miraj ini bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT sehingga bisa diimplementasikan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari dan bisa menjadikan kita sebagai hamba yang lebih baik dalam menjalankan kewajiban," pesannya.

Ia juga mengingatkan dalam suasana yang berbahagia ini, mari kita menghubungkan jiwa dan raga kita dengan Allah SWT.

"Kami mengajak mari dalam peringatan Isra Mi'raj ini untuk kita tidak lalai dalam melaksanakan ibadah shalat, serta kita perlu tetap mensyukuri bahwa betapa besar nikmat dari karunia yang Allah berikan kepada kita, yang tiada putus-putusnya dilimpahkan kepada kita selama kita hidup dan sesudah kita mati, insya Allah", ungkapnya.

Selain dari pada itu,Camat juga mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS pada tanggal 14 pebruari nanti tepat d hari pencoblosan pileg dan pilpres, dan juga sembari menghimbau kepada yang masyarakat tergolong pakir miskin,anak yatim,dan janda-janda tua supaya segera mendaftarkan diri dalam program Bupati Pelalawan agar program tersebut bisa berjalan dengan baik dan merata.

"Dan saya mengajak seluruh masyarakat untuk datang di hari pencoblosan pileg dan Pilpres besok,dan juga bagi warga yang belum terdaftar dalam program Bupati kita segerah la mendaftar supaya bantuan tersebut bisa terarah dan merata,pungkasnya.  

Diakhir acara peringatan Isra Mi'raj di Masjid Nurussalam  juga ditutup dengan tausyiah oleh H.Badardin.S,Ag yang menyampaikan perjalanan spiritual Nabi Muhammad SAW untuk diamalkan di kehidupan sehari-hari.**

Berita Lainnya

Index