TPC Ganjar-Mahfud Gelar Kampanye Akbar di Pangkalan Kerinci

TPC Ganjar-Mahfud Gelar Kampanye Akbar di Pangkalan Kerinci

MATARIAUNEWS- PELALAWAN- Tim Pemenangan Cabang (TPC) Capres dan Cawapres nomor urut 03 Ganjar  – Mahfud  Kabupaten Pelalawan, menggelar rapat umum dan kampanye akbar Rabu (7/2/2024) bertempat di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci.

Terpantau di lokasi acara, masyarakat terlihat mulai berbondong – bondong ke lapangan bola kaki sekira pukul 13.00 wib. Kehadiran massa disambut dengan hiburan musik.
Acara dimulai sekira pukul 14.30 wib setelah kehadiran H.Zukri, SE selaku Dewan Pengarah TPD Ganjar – Mahfud yang juga Ketua DPD PDIP Riau dan juga Bupati Pelalawan beserta Ustad.Suwandi, S.PD.i.M.PD selaku Ketua TPD Ganjar – Mahfud Riau, H. Syafrizal SE,  ketua PDI P Pelalawan  dan para ketua Ketua TPC Pelalawan dan perwakilan  partai koalisi ,PPP,Hanura dan Perindo.

Meskipun  cuaca mendung dan sempat gerimis di saat acara di mulai,  namun rapat umum dan  kampanye akbar Capres dan Cawapres nomor urut 03 Ganjar  – Mahfud berjalan lancar dan sukses.

Dalam orasinya  H.Zukri, SE selaku Bupati Pelalawan begitu bersemangat mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung serta memenangkan pasangan Cawapres no urut 03, pada pemilu 14 Februari 2024 nanti. Dirinya mengingatkan massa agar memilih pemimpin yang tepat dan tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

” Pilihlah pemimpin yang tepat.Ganjar – Mahfud telah teruji dan peduli dengan masyarakat. Mendengar dan merasakan langsung apa yang diinginkan masyarakat, pasangan ini adalah  adalah jawaban untuk Indonesia. Membantu orang miskin, anak yatim ” paparnya.

Zukri juga membeberkan program strategisnya selama menjalankan jabatan sebagai Bupati Pelalawan mulai dari santunan bagi masyarakat tidak mampu dan anak yatim, bantuan pada guru – guru mengaji hingga pelayanan kesehatan berobat gratis bagi masyarakat dengan hanya menunjukkan KTP Pelalawan.

” Tidak ada lagi anak – anak yatim yang terlantar. Alokasi anggaran pendidikan bagi anak – anak miskin dan tidak mampu hingga beasiswa. Ke Depan tidak hanya pendidikan gratis namun juga Kita akan penuhi kebutuhan tas,sepatu, buku dan lain – lainnya karena Kita peduli dengan pendidikan.Masyarakat harus sejahtera dan itu semua juga menjadi program prioritas Ganjar – Mahfud,” ucapnya.

Terkait banjir, Zukri menyampaikan komitmen dalam membantu masyarakat koban banjir yang menimpa Kabupaten Pelalawan.
Zukri berharap masyarakat hadir menentukan pilihan dengan memilih Ganjar – Mahfud pada 14 Februari 2024 mendatang.

” Mari Kita menangkan Ganjar – Mahfud.Saya menjadi Bupati diusung oleh PDIP dan Ganjar – Mahfud juga diusung oleh PDIP bersama partai koalisi. Kita lanjutkan perjuangan untuk masyarakat Pelalawan dan bagi masyarakat Indonesia,” tegasnya.*** ( JC)

Sumber-Riausindo

Berita Lainnya

Index