Camat Pangkalan Kerinci Ucapakan Selamat & Tahniah Atas Pelantikan Pengurus PWI Pelalawan 2023-2026

Camat Pangkalan Kerinci Ucapakan Selamat & Tahniah Atas Pelantikan Pengurus PWI Pelalawan 2023-2026

MATARIAUNEWS-PELALAWAN-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Pelalawan resmi di Lantik dan di kukuhkan oleh Ketua PWI Provinsi Riau Raja Isyam Azwar Senin (5/2/ 24)di Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan.

Terkait pelantikan tersebut 
Camat Pangkalan Kerinci Junaidi Jhon Sro S.pd.M.Si, Mengucapkan selamat dan tahniyah atas di lantiknya pengurus PWI Tersebut yang di nakhodai oleh Samsul Bahri sebagai ketua untuk masa Bhakti 
2023-2026.

”Selamat kepada pengurus PWI K Pelalawan yang baru di lantik oleh bung  Raja Isyam Azwar, semoga seluruh pengurus amanah dalam mengemban tugasnya, sebagai kontrol sosial  serta dapat mewujudkan pers profesional dan bermartabat.” ucap Jhon Sro.

Di rasakan dan di nilainya, keberadaan PWI  sebagai organisasi Pers tertua di indonesia sangat penting dan memiliki peran yang strategis untuk membangun bangsa dan menyuarakan suara kontrol sosial juga sebagai wadah penyampai keberhasilan dalam pembangunan .

"Tentunya sebagai seorang camat di ibukota kabupaten Pelalawan saya mengajak seluruh anggota pengurus PWI yang baru saja di Lantik, agar dapat bermitra dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam membangun daerah melalui kritikan yang sifatnya membangun serta positif" tambahnya.

Tidak di pungkiri dalam rangka menyampaikan pesan pembangunan terhadap masyarakat peran media sangat di butuhkan sehingga, dukungan serta tulisan membangun sangat la di perlukan.

" Harapan besar  kepada seluruh wartawan khususnya pengurus PWI Pelalawan yang baru saja dilantik  bisa mensupport program Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan secara umum dan khusus nya Kecamatan Pangkalan Kerinci" tutupnya.***

Berita Lainnya

Index